Pesan Jaksa Agung ke Jajaran dalam Ulang Tahun Kejaksaan RI: Jaga Kepercayaan Masyarakat, Junjung Tinggi Nilai Kejujuran

Pesan Jaksa Agung ke Jajaran dalam Ulang Tahun Kejaksaan RI: Jaga Kepercayaan Masyarakat, Junjung Tinggi Nilai Kejujuran

Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan arahan dalam acara Harlah Kejaksaan Agung RI yang digelar di Badan Pendidikan dan Latihan Kejaksaan Agung pada Senin 2 September 2024.-Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jaksa Agung ST Burhanuddin memberikan arahan dalam acara Harlah Kejaksaan Agung RI yang digelar di Badan Pendidikan dan Latihan Kejaksaan Agung pada Senin 2 September 2024.

Dalam arahannya, Burhanuddin mengaku bangga lembaganya bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat selama 5 tahun ke belakangan.

"Saat ini masyarakat telah menitipkan kepercayaannya kepada kita sehingga menempatkan kita menjadi lembaga penegak hukum yang paling dipercaya publik," kata Burhanuddin.

BACA JUGA:PJLP Damkar DKI Tuntut Naik Status Jadi P3K, Kadis Gulkarmat: Itu dari BKN

BACA JUGA:KAI Commuter Tebar Diskon hingga Belasan Ribu Rupiah Spesial HUT ke-16

Oleh karena itu, ia meminta kepada insan Korps Adhyaksa itu untuk terus menjaga kepercayaan publik.

"Bekerjalah dengan hati nurani, junjung tinggi nilai-nilai kejujuran, integritas, dan profesionalitas dalam setiap tindakan," ungkapnya.

“Kita semua adalah etalase wajah Kejaksaan, untuk itu jaga diri, jaga institusi, jangan merusak nama baik institusi dengan tindakan tidak terpuji! Karena kepercayaan publik adalah indikator keberhasilan kita dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum,” lanjut Jaksa Agung.

BACA JUGA:RSUP Persahabatan Dipuji Jokowi Mirip Hotel Bintang 5, Pusat Rujukan Penyakit Respirasi

BACA JUGA:Erik Ten Hag Harus Dipecat, Fans MU Ingin Revolusi: Masih Mending Ole!

Menutup amanatnya, Jaksa Agung mengajak seluruh Insan Adhyaksa untuk menjadikan peringatan Hari Lahir Kejaksaan ini sebagai titik tolak untuk memperbarui semangat pengabdian dan dedikasi kepada bangsa dan negara.

“Selamat Hari Lahir Kejaksaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024. Teriring doa dan harapan, semoga Korps Adhyaksa semakin baik, tangguh, dan jaya serta Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan, dan kekuatan kepada kita semua, sehingga dapat terus memberikan kerja dan karya nyata yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup Jaksa Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: