Datang Ke TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil Disambut Dengan Petasan Hingga Palang Pintu

Datang Ke TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil Disambut Dengan Petasan Hingga Palang Pintu

Ridwan Kamil Disambut Dengan Palang Pintu saat menyambangi relawan eks TKN Fanta di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2024 -Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil, atau RK, melakukan kunjungan ke markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda Prabowo-Gibran, atau Fanta, yang berlokasi di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin siang 2 September 2024.

Berdasarkan pantauan, Ridwan Kamil tanpa calon wakilnya, Suswono tiba di lokasi pada pukul 13.27 WIB mengenakan kaos putih dengan jaket berwarna krem.

BACA JUGA:Strategi Ridwan Kamil-Suswono Atasi Masalah Polusi di Jakarta

BACA JUGA:Ridwan Kamil Janji Akan Perhatikan Persija dan Jak Mania

Kedatangannya disambut dengan meriah, dengan diawali adanya petasan khas Betawi yang menyambut calon pengantin atau orang penting.

Selain itu, kedatanganya disambut juga dengan palang pintu yang juga merupakan tradisi khas Betawi yang berada di pintu masuk markas TKN.

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil turut memberikan semangat kepada para pemain yang terlibat dalam pertunjukan palang pintu.

Pertunjukan ini mencakup adu pantun dan pertarungan silat, yang merupakan bagian dari tradisi untuk menyambut tamu kehormatan dan syarat untuk memasuki tempat yang ingin dasambangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: