Komitmen Beri Layanan Terbaik dan Lindungi Konsumen dari Investasi Bodong, Alvin Lim Resmikan Quotient Center

Komitmen Beri Layanan Terbaik dan Lindungi Konsumen dari Investasi Bodong, Alvin Lim Resmikan Quotient Center

Resmikan Quotient Center Alvin Lim berkomitmen lindungi konsumen dari jerat investasi bodong -Quotient Group-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perusahaan Holding yang juga concern di bidang bisnis trading, Quotient Group, meresmikan perusahaan bisnis terpadu.

Quotient Group yang menaungi LQ Indonesia Law Firm kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan Quotient Center di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 2 September 2024. 

BACA JUGA:Alvin Lim Pimpin Training PT Financial Quotient Indonesia, Peserta Puas Dapat Materi Tentang Keuangan

BACA JUGA:Bareskrim Polri Beberkan Alasan Alvin Lim Tetap Dijadikan Tersangka, Ternyata Quotient TV Tak Terdaftar di Dewan Pers

Lebak Bulus menjadi lokasi kantor pertama Quotient Center yang diresmikan dengan seremoni potong pita dan tumpeng yang dilakukan oleh pendiri LQ Indonesia Law Firm, Advokat Alvin Lim.

Rencananya dalam satu tahun kedepan, Quotient Grup akan membuka 10 cabang baru Quotient Center yang diantaranya, Medan, Manado, Jawa tengah, Bekasi, Pontianak, makassar dan kota besar Indonesia lainnya.

Alvin Lim mengatakan, pembukaan cabang dilakukan dengan sistem Franchise dimana, Quotient Center mendapatkan dana modal dari investor sebagai pemilik dan mendapatkan pembagian profit sharing dari setiap cabang yang di buka.

Nantinya setiap Quotient Center akan memberikan pelayanan jasa seperti Hukum, Media dan Konsultasi Keuangan. Kedepannya Quotient Center menjadi one stop service provider for professional needs.

"Dengan di bangunnya Quotient Center maka kami memberikan peluang kepada pemodal yang mau menjadi investor/franchisor untuk bergabung. Juga kepada masyarakat yang punya kasus hukum bisa di bantu," kata Alvin Lim.

Untuk Quotient Fund yang merupakan perusahaan konsulting Options Amerika, akan di pimpin langsung oleh Alvin Lim yang merupakan mantan Vice President Bank of America.

BACA JUGA:Video Oknum Kepolisian Polres Jaksel Ancam Pelapor Beredar, Alvin Lim: Bayar Mereka Pakai Pajak, Dibelakang Tusuk Kita!

Diketahui selain mahir dalam urusan bidang hukum, Alvin Lim juga memiliki kemampuan di bidang keuangan untuk mensejahterakan masyarakat.

"Di Indonesia ini banyak investasi bodong, sehingga saya melihat adanya kebutuhan bagi masyarakat Indonesia yang memang ingin melakukan investasi trading yang jelas dan berkualitas, berbeda dengan trading investasi bodong lainnya," jelas Alvin Lim.

Nantinya Quotient Fund akan menjadi alternative untuk membunuh dan menyingkirkan investasi bodong dengan membantu masyarakat yang ingin berinvestasi secara benar dan mendapatkan return lebih besar dibawah pimpinan Alvin Lim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: