I Kadek Sumiarta, Chef di The Apurva Kempinski Bali Wakili Indonesia dan Asia Tenggara di Global Finale Paris 2024

I Kadek Sumiarta, Chef di The Apurva Kempinski Bali Wakili Indonesia dan Asia Tenggara di Global Finale Paris 2024

I Kadek Sumiarta, Chef di The Apurva Kempinski Bali Wakili Indonesia dan Asia Tenggara di Global Finale Paris 2024 -Apurva-

Dia saat ini fokus pada persiapan dan menyempurnakan setiap detail masakannya. Saat bersaing memperebutkan gelar juara di Paris, Kadek akan menonjolkan cita rasa dan semangat Indonesia ke kancah kuliner global, meneruskan warisan Escoffier dengan caranya yang unik.

 Ia berencana menghadirkan perspektif unik dengan memasukkan bahan-bahan Indonesiakedalamkreasinya.“Sayasangatbersemangat untuk mewakili Indonesia di platform global yang bergengsi ini”, katanya.

BACA JUGA:The Apurva Kempinski Bali Bikin Program ‘Kendaraan Listrik dan Hub Pengisi Daya Panel Surya’

BACA JUGA:The Apurva Kempinski Bali Kampanyekan Powerfull Indonesia, Kolaborasi Keanekaragaman Tanah Air

Meski menghadapi tekanan untuk bersaing di level yang tinggi, Kadek tetap antusias namun tenang, berkat mentornya yang mendorong rasa ingin tahu dan pola pikir positif yang meyakini adanyahal tersebut selalu menjadi solusi atas segala kendala yang ada. 

Perjalanan Kadek sebagai seorang seniman kuliner muda asal Bali hingga menjadi chef yang diakui dunia internasional, akan terus ia tekuni dengan kedisiplinan, ketekunan, kreativitas, dan kemauan untuk terus belajar hingga sukses.

"Semangat dan kreativitas Kadek di dapur sungguh luar biasa. Merupakan suatu kehormatan untuk membimbingnya bersama Chef Jean-Yves dan Chef Kit. Kami sangat senang melihatnya mewakili resor dan wilayah kami di Paris dan yakin dia akan terus unggul," kata Yoann Mathy, Executive Chef di The Apurva Kempinski Bali.

“Kami bangga dengan pencapaian Kadek dan perjalanannya dari Bali mewakili Indonesia Berkuasa di kancah dunia. Prestasi tersebut mencerminkan keunggulan yang kami perjuangkan di The Apurva Kempinski Bali. Kami yakin ia akan memberikan dampak yang besar di Paris," jelas Vincent Guironnet, General Manager di The Apurva Kempinski Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: