Analogi Mbappe dengan Botol Saus Kecap, Joselu: Awalnya Lama Keluar, Tapi...

Analogi Mbappe dengan Botol Saus Kecap, Joselu: Awalnya Lama Keluar, Tapi...

Analogi Mbappe dengan Saus Kecap, Joselu: Awalnya Lama Keluar, [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Dengan cederanya Alvaro Morata, Joselu Mato bisa jadi akan menjadi penyerang utama Spanyol untuk pertandingan pembuka UEFA Nations League melawan Serbia dan Swiss.

Sekarang di Al-Gharafa, penyerang veteran itu akan berusaha untuk tampil mengesankan dalam apa yang bisa menjadi salah satu kesempatan terakhirnya di level internasional.

Joselu berbicara kepada media pada hari Rabu, dan salah satu topik pembicaraan adalah Kylian Mbappe, orang yang 'menggantikannya' di Real Madrid.

Dia memberikan pendapatnya tentang awal yang lambat yang dialami pemain Prancis itu di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA:Mbappe Bandingkan Gol Perdananya Bersama Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga

"Saya tahu seperti apa Real Madrid dan saya tahu kondisi yang dialami Mbappe, dan bagi saya tidak ada keraguan pada dirinya," ungkap Joselu Mato, dikutip dari laman Diario AS.

"Mbappe seperti botol saus tomat. Awalnya Anda memencetnya dan tidak ada yang keluar, tetapi kemudian semua saus tomat keluar sekaligus. Dia telah mencetak dua gol melawan Betis dan akan terus mencetak gol. Mbappe akan membuat sejarah di Real Madrid – dia dan semua orang di sekitarnya." Joselu juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mengenang satu-satunya musimnya di Los Blancos," tambahnya.

Joselu merasa bersyukur pernah menjadi bagian bersejarah dari skuad Real Madrid yang banyak memberikan pengalaman karier yang luar biasa baginya.

Bahkan Joselu berjanji tidak akan pernah melupakan semua kebaika yang dilakukan oleh los Blancos terhadap dirinya.

BACA JUGA:Puasa Gol Kylian Mbappe Berakhir, Real Madrid Menang Berkat Eks Bintang PSG

"Kami memenangkan La Liga, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol. Dan juga Nations League dan Kejuaraan Eropa bersama Tim Nasional. Bagi saya, itu sesuatu yang luar biasa," papar Joselu.

"Itu adalah musim di mana kami hanya kalah dua kali sepanjang tahun. Apa yang terjadi di Real Madrid sungguh spektakuler. Bagi saya, itu adalah tahap yang tak terlupakan," sambungnya.

Kylian Mbappe Akan Membawa Real Madrid ke Level Berikutnya

Kylian Mbappe tdiharapkan bakal menjadi Galacticos baru Real Madrid, mengakhiri histeria tahunan yang terjadi di antara kedua entitas yang saling mengorbit ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: