Catat 5 Juta Penumpang Per September 2024, KCIC: Warga Asing dari 154 Negara Pernah Naik Whoosh

Catat 5 Juta Penumpang Per September 2024, KCIC: Warga Asing dari 154 Negara Pernah Naik Whoosh

Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh mencatatkan capaian baru dengan melayani 5 juta penumpang per 4 September 2024-Dok. KCIC-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh mencatatkan capaian baru dengan melayani 5 juta penumpang per 4 September 2024. 

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, menyatakan bahwasanya pencapaian 5 juta penumpang ini adalah hasil dari upaya KCIC dalam memberikan layanan yang berkualitas dan inovatif untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan penumpang.

BACA JUGA:Kereta Api Indonesia Diklaim Lebih Maju, Whoosh Dapat Pujian dari Para CEO ASEAN

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Sebut Perkeretaapian Berkembang Signifikan, MRT, LRT, hingga Whoosh

“Hingga saat ini, Whoosh telah melayani 5 juta penumpang lebih yang di antaranya terdapat ratusan ribu penumpang asing dari 154 negara," kata Eva, Senin 9 September 2024. 

Angka ini kata Eva tidak hanya mencerminkan volume penumpang Whoosh yang terus mengalami kenaikan, tetapi juga menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap layanan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang modern, cepat, dan efisien.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, lanjut Eva, Whoosh telah memperkenalkan berbagai inovasi layanan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang. 

Beberapa inovasi layanan yang telah diluncurkan meliputi :

1.⁠ ⁠Frequent Whoosher Card

2.⁠ ⁠EduTrip

3.⁠ ⁠Refund Online pada Hari yang Sama

4.⁠ ⁠Peningkatan Fasilitas Stasiun

5.⁠ ⁠Layanan Batal dan Ubah Jadwal Online

6.⁠ ⁠Layanan Contact Center

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: