Ribuan All New Triton Mulai Dikirim MMKSI Pada Konsumen

Ribuan All New Triton Mulai Dikirim MMKSI Pada Konsumen

Ribuan unit All New Triton mulai dikirimkan oleh MMKSI pada konsumennya baik pemesan di GIIAS serta pemesanan setelah pameran.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kehadiran Mitsubishi All New triton yang resmi diluncurkan di ajang GIIAS 2024 lalu mendapatkan tanggapan positif.

Pasalnya hanya dalam beberapa bulan, pemesanan atau SPK yang luar biasa dan ribuan unit All New Triton mulai dikirimkan oleh MMKSI pada konsumennya.

Hal tersebut disampaikan oleh Atsushi Kurita selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI.

BACA JUGA:Jasad Kasir Indomaret Bersimbah Darah di Dalam Gudang, Kapolsek Metro Gambir: Sempat Cekcok dengan Pelaku

BACA JUGA:Pos Bloc Pasar Baru Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik di Salah Satu Tenant

Menurut Atsushi Kurita saat ini pihaknya terus melakukan pengiriman Mitsubishi All New Triton yang telah di pesan oleh para konsumennya.

“Semua unit yang kami kirimkan merupakan dari pemesanan saat GIIAS dan sebagian lagi pemesanan setelah pameran tersebut,” ungkapnya.

Atsushi Kurita menjelaskan bahwa pihaknya optimis bahwa angka pemesanan ini akan terus tumbuh menginggat kebutuhan akan kendaraan 4x4 di berbagai area baik perkebunan dan tambang terus meningkat.

BACA JUGA:4 Kader Gugat SK Perpanjangan Pengurus PDIP ke PTUN Jakarta

BACA JUGA:BISKITA Trans Bekasi Patriot dengan Rute Baru Diberlakukan Pertengahan September 2024

“Apalagi kehadiran dari All New Triton tidak hanya dengan penampilan baru, namun semuanya mulai dari mesin, chasis serta penambahan berbagai fitur membuat produk terbaru ini memiliki berbagai keunggulan dikelasnya,” tambahnya.

Berbagai keunggulan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors, mulai dari mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro-4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/ 135km dan torsi sebesar 430 Nm. 

Keandalan mesin Mitsubishi All-New Triton, dilengkapi dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222mm.

BACA JUGA:Polisi Periksa 18 Saksi Kasus Bullying dan Pelecehan Seksual Pelajar SMA di Grogol Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: