Detik-detik Karyawan Minimarket Tusuk Rekannya di Gudang: 3 Tusukan Renggut Nyawa Korban

Detik-detik Karyawan Minimarket Tusuk Rekannya di Gudang: 3 Tusukan Renggut Nyawa Korban

Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan menceritakan detik-detik karyawan minimarket tusuk rekan kerjanya di gudang dan 3 tusukan renggur nyawa korban.-tangkapan layar video @Cahyono-

JAKARTA, DISWAY.ID - Karyawan minimarket berinisial SY (21) ditusuk rekan kerjanya berinisial Z (25).

Kapolsek Gambir, Kompol Jamalinus Nababan menceritakan detik-detik karyawan minimarket tusuk rekan kerjanya di gudang dan 3 tusukan renggur nyawa korban.

Peristiwa tersebut terjadi di gudang minimarket yang berada di kawasan Pecenongan Raya, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa 10 September dini hari.

Diungkapkannya, berdasarkan keterangan saksi kejadian berawal ketika pelaku masuk ke area gudang kemudian disusul korban.

BACA JUGA:Jasa Raharja Mengajar Diikuti 500 Mahasiswa IAIN Kendari

BACA JUGA:Video Seorang Warga Dipukul Paspampres Setelah dapat Kaos dan Selfie dengan Jokowi Beredar Luas: Itu Presiden Rakyat Indonesia Masa Saya Dihantam!

"Sekira pukul 01.51 WIB, terduga pelaku datang ke toko dan masuk ke dalam gudang dan korban bolak balik ke gudang karena masih jam kerja," katanya kepada awak media, Selasa 10 September 2024. 

Diterangkannya, kemudian saksi mendengar adanya suara teriakan. Ketika saksi memeriksa ke dalam gudang, korban tampak sudah bersimbah darah dengan posisi tengkurap sembari meminta pertolongan. Sementara di dekat korban, pelaku terlihat memegang senjata tajam.

"Terduga pelaku (terlihat) sedang memegang pisau," ujarnya.

BACA JUGA:Gegara Serobot Antrian BBM, Sopir Truk Ditusuk di Rest Area Tol Pinang

BACA JUGA:Graham Arnold Ketar-ketir Ada Erick Thohir di Belakang Timnas Indonesia, Pelatih Australia Siapkan Metal Pemainnya

Pelaku disebut langsung mengejar saksi hingga akhirnya saksi meminta pertolongan ke warga setempat. 

Kini, pelaku sudah ditangkap, sedangkan korban meninggal dunia usai menderita luka di sejumlah bagian tubuhnya.

"Luka tusuk (pada) bagian jantung, punggung, dan kaki," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: