Perkaya Kosakata Profesional Bahasa Asing, EF EFEKTA English for Adults Hadirkan Materi SPIN

Perkaya Kosakata Profesional Bahasa Asing, EF EFEKTA English for Adults Hadirkan Materi SPIN

Perkaya Kosakata Profesional Bahasa Asing, EF EFEKTA English for Adults Hadirkan Materi SPIN-EF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai pemimpin global dalam pendidikan bahasa Inggris dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di dunia, EF EFEKTA English for Adults dari EF Education First terus berinovasi dalam memberikan pengalaman belajar bahasa Inggris yang relevan bagi para profesional di Indonesia.

Kali ini, EF EFEKTA kembali hadir dengan salah satu program unggulannya yaitu SPIN (Special Interest). Program SPIN sendiri adalah sebuah materi pembelajaran khusus yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri tertentu. 

BACA JUGA:Permudah Para Pekerja Dalam Berbahasa Asing, EF EFEKTA Buka Program SPIN

BACA JUGA:Maraknya Kekerasan Seksual dengan Pelaku Anak, KemenPPPA: Darurat Pendidikan Seksual

Dengan SPIN, siswa EF EFEKTA dapat mempelajari lebih dalam tentang bidang yang menjadi minat mereka, sekaligus memperkaya kosakata profesional yang mereka butuhkan untuk berkembang di dunia kerja global.

"Melalui SPIN, kami ingin memastikan bahwa setiap siswa EF EFEKTA memiliki akses ke materi yang relevan dan sesuai dengan industri atau karier yang mereka tekuni," jelas Marketing Director EF EFEKTA English for Adults Indonesia, Stefany Yacop, dalam keterangan resminya pada Selasa 10 September 2024.

Melanjutkan, Stefany menjelaskan bahwa program SPIN adalah bagian dari komitmen EF EFEKTA English for Adults untuk tidak hanya meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, namun juga membekali siswa dengan skill yang mendukung profesionalisme mereka di pasar global.

BACA JUGA:50 Bahasa Arab Anggota Tubuh Lengkap dari Kepala hingga Kaki, Referensi untuk Belajar!

BACA JUGA:Daftar Lokasi Parkir Konser Bruno Mars di JIS, Ada di Kawasan Ancol hingga Lapangan ITF

Selain itu, program SPIN juga menawarkan menawarkan berbagai topik yang dapat dipilih oleh siswa sesuai dengan minat atau industri yang ingin dipelajari lebih dalam. Di bidang bisnis, topik yang tersedia mencakup presentasi, rapat bisnis, korespondensi, hingga negosiasi.

Sementara itu, untuk topik industri yang lebih spesifik, EF EFEKTA melengkapi setiap siswa dengan pilihan yang luas, mulai dari otomotif, penerbangan, perbankan, perhotelan, oli dan gas, medis, hukum, telekomunikasi, pertambangan, logistik, IT, serta masih banyak lagi.

"Dengan adanya advanced voice recognition technology yang kami miliki, setiap siswa dapat berlatih melafalkan kosakata-kosakata tersebut dengan benar. Hal ini tidak hanya membantu mereka memahami konteks penggunaan, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam menggunakan bahasa Inggris di situasi profesional sehari-hari," ujar Stefany.

BACA JUGA:Lirik Lagu DAY6 Still There dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Bikin Galau Myday!

BACA JUGA:Wow! Mentan Bocorkan Rencana Investor Qatar Bantu Swasembada Susu, Penuhi Produksi 2 Juta Ton per Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: