Terpilih Jadi Ketum Kadin Indonesia Lewat Munaslub, Anindya Bakrie: Ini Hari Spesial Buat Saya

Terpilih Jadi Ketum Kadin Indonesia Lewat Munaslub, Anindya Bakrie: Ini Hari Spesial Buat Saya

Anindya Bakrie resmi terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) melalui hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang di gelar di St. Regis, Jakarta Selatan pada Sabtu, 14 September 2024-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Anindya Bakrie resmi terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) melalui hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang di gelar di St. Regis, Jakarta Selatan pada Sabtu, 14 September 2024.

Usai terpilih, Anindya memberikan pernyataan kepada awak media yang sudah menantinya sedari tadi.

BACA JUGA:Keren, SnackVideo Meriahkan Event Naval Base Open 2024 di Surabaya

BACA JUGA:Sah! Anindya Bakrie Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia yang Baru

Ia menyebut bahwa hari ini adalah spesial bagi dirinya dan Indonesia.

"Ini hari yang spesial bukan saja buat saya. tapi juga spesial untuk mudah-mudahan ekonomi Indonesia," ujarnya kepada awak media di St. Regis.

Anindya menyampaikan bahwa Kadin merupakan mitra strategis pemerintah. Dia pun berharap setelah adanya putusan itu bisa membuat hubungan Kadin dengan pemerintah semakin baik.

"Baik pemerintahan Pak Jokowi yang telah memerintah selama 10 tahun dengan baik maupun juga pemerintahan nantinya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jadi sebagai mitra strategis," tuturnya.

BACA JUGA:Gantikan Arsjad Rasjid, Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia Secara Aklamasi

Kemudian, menurut Anindya, Kadin juga sebagai naungan dunia usaha yang tentunya berupaya sebaik mungkin untuk memastikan dunia usaha bisa mengarungi samudera di tahun 2025.

"Kita ketahui bahwa APBN akan diketuk pada tanggal 25 September. Jadi bagaimana supaya teman-teman di Kadin Provinsi, di asosiasi dan seluruh dunia usaha bisa berpartisipasi untuk memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia," imbuhnya.

"Terutama dalam upaya membangun Indonesia sesuai dengan apa yang diharapkan pertumbuhan yang tinggi," sambungnya.

Lalu yang terakhir, Anindya menyinggung soal dinamika organisasi yang terjadi. Dia menyikapinya dengan dengan santai, bahkan hal tersebut justru dapat membuat Kadin lebih teguh.

BACA JUGA:Pelaksanaan Munaslub Kadin Berlangsung Tertutup Bagi Wartawan, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: