KCIC Catat Lonjakan Penumpang Whoosh Libur Maulid Nabi

KCIC Catat Lonjakan Penumpang Whoosh Libur Maulid Nabi

KCIC catat lonjakan penumpang Whoosh di momen libur panjang Maulid Nabi 2024.-KCIC-

JAKARTA, DISWAY.ID - KCIC catat lonjakan penumpang Whoosh di momen libur panjang Maulid Nabi 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan bahwasanya terjadi peningkatan penumpang Whoosh yang signifikan pada periode libur panjang akhir pekan Maulid Nabi 13-16 September 2024 kali ini. 

"Terdapat peningkatan sebesar 25 persen pada momen liburan kali ini jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya," kata Eva Minggu 15 September 2024.

BACA JUGA:Wah! Bangun Rumah Mandiri Bakal Kena Pajak PPn 2,4%, Ekonom Senior INDEF Angkat Bicara

BACA JUGA:Hilirisasi Nikel, Airlangga Resmikan Pabrik Baterai EV Ramah Lingkungan

Eva menyebut, secara keseluruhan, tiket yang sudah terjual pada 13-16 September kali ini sudah mencapai 75 ribu tiket.

“Sebanyak 19 dari 24 jadwal keberangkatan dari Halim, yaitu pukul 06.40 sampai dengan 17.35, seluruhnya sudah habis terjual. Adapun untuk jadwal perjalanan lainnya di hari ini okupansinya sudah diatas 85 persen,” ujar Eva.

Dikatakan Eva, KCIC tidak hanya fokus pada peningkatan jumlah penumpang, tetapi juga pada kemudahan akses menuju stasiun serta integrasi moda yang memadai. 

BACA JUGA:Libur Panjang Maulid Nabi 2024, Arus Balik Diprediksi Senin 16 September

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 15 September 2024, Berburu Hadiah Menarik Gratis

Konektivitas yang baik akan memungkinkan penumpang untuk melanjutkan perjalanan ke berbagai destinasi dengan nyaman dan efisien, di mana pada Stasiun Halim, terdapat konektivitas dengan Jl. DI Panjaitan dan Exit KM 1+842 Tol Jakarta Cikampek.

Tersedia pula layanan LRT Jabodebek, Bus menuju Bandara Soekarno-Hatta, Shuttle menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Bus Transjakarta, taksi, dan transportasi online, serta di Stasiun Padalarang, terdapat konektivitas dengan Jl Stasiun dan Exit Padalarang Tim Tol Padaleunyi.

Tersedia pula layanan KA Feeder Menuju Stasiun Bandung, Commuter Line Bandung Raya, Shuttle gratis menuju Kawasan Kota Baru Parahyangan, Bus Trans Metro Pasundan, Taksi, dan Transportasi Online.

BACA JUGA:Putri KW Berlaga di Final Hong Kong Open 2024 Hari Ini, Simak Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: