Retno Marsudi Dapat Tugas Khusus dari PBB: Saya Mulai Bertugas 1 November

Retno Marsudi Dapat Tugas Khusus dari PBB: Saya Mulai Bertugas 1 November

Retno Marsudi dapat tugas khusus dari PBB yang kabar ini diungkapkannya langsung di akun instagramnya pada 14 September 2024.-tangkapan layar instagram@Retno Marsudi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia karena salah satu pejabat negara mendapatkan tugas khusus dari PBB.

Tugas khusus tersebut diungkapkan langsung oleh Retno Marsudi yang saat ini merupakan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia. 

Retno Marsudi dapat tugas khusus dari PBB yang kabar ini diungkapkannya langsung di akun instagramnya pada 14 September 2024.

BACA JUGA:IKN Segera Miliki 60 Embung, Tampung 66.000 Meter Kubik Air Hujan

BACA JUGA:Sandi Harian Hamster Kombat Hari ini 15 September 2024, Klaim Kartu Combo Sekarang!

Dalam akun tersebut, Retno menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan tugas dan ditunjuk langsung oleh Sekjen PBB, Antonio Guterres sebagai Utusan Khusus Sekjen PBB untuk Isu Air.

“Kehormatan bagi saya & Indonesia ditunjuk oleh Sekjen PBB @antonioguterres sebagai Special Envoy of the UN Secretary-General on Water atau Utusan Khusus Sekjen PBB untuk Isu Air,” tulisnya di akun@ retno_marsudi.

Retno mengatakan bahwa penunjukan Utusan Khusus Sekjen PBB untuk Isu Air baru pertama kali dilakukan oleh PBB dan untuk pertama kali juga orang Indonesia mendapatkan kepercayaan mengemban tugas ini.

BACA JUGA:Viral Oknum Guru Ngaji Diarak Keliling Kampung tanpa Baju di Sragen, Kini Ditahan Dugaan Pencabulan

BACA JUGA:KCIC Catat Lonjakan Penumpang Whoosh Libur Maulid Nabi

Dalam video yang diposting akun media sosialnya, Retno menyampaikan bahwa penunjukan tersebut dilakukan pada 13 September 2024.

Akan tetapi dirinya akan mulai mengemban tugas ini pada 1 September mendatang setelah tugasnya sebagai Menteri Luar Negeri RI selesai.

Selian itu Retno juga menyampaikan permintaan doa restu dari masyarakat Tanah Air agar dirinya dapat mengemban tugas dari PBB tersebut dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Viral Wasit Sepak Bola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Dipukul Pemain Sulteng hingga Terkapar, Begini Kronologinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: