Kasus Bocah Terlindas Mobil di Ciputat Naik Penyidikan, Libatkan Ahli Lalu Lintas

Kasus Bocah Terlindas Mobil di Ciputat Naik Penyidikan, Libatkan Ahli Lalu Lintas

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rochmatullah --Rafi Adhi Pratama

TANGSEL, DISWAY.ID - Kasus bocah diduga terlindas mobil di kawasan Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan kini naik sidik.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rochmatullah mengatakan kasus itu yang tadinya berstatus penyelidikan kini naik ke penyidikan.

"Dapat kami sampaikan terkait perkara kecelakaan lalulintas di Cipayung, statusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan, dimana dalam proses penyidikannya, penyidik penegakan hukum kecelakaan lalulintas Polres Tangerang Selatan melakukannya secara komprehensif dengan menggunakan metode scientific crime investigation" katanya kepada awak media, Senin 16 September 2024.

BACA JUGA:Jenguk Bocah Terlindas Mobil, Polres Tangsel Ungkap Kondisinya

Dalam menangani kasus itu, penyidiknya juga berkoordinasi dengan Korlantas Mabes Polri.

"Penyidik juga berkoordinasi dan bekerjasama menangani perkara ini dengan melibatkan beberapa ahli baik pihak internal Polri yaitu TAA (Traffic Accident Analysis) dan juga ahli pihak eksternal yaitu ahli pidana serta ahli dari lalu lintas dan angkutan jalan," terangnya.

BACA JUGA:Bocah Terlindas Mobil di Tangsel, Polisi Langsung Gelar Olah TKP

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Tangerang Selatan mewakili Kapolres Tangsel, AKBP Victor Inkiriwang datangi korban bocah yang terlindas mobil di kawasan Cipayung, Ciputat.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rochmatullah mengatakan dirinya menemui korban inisial IKA di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat.

BACA JUGA:Viral! Bocah Terlindas Mobil di Ciputat saat Berlari, Ini Penjelasan Polisi

"Jadi kami mewakili Bapak Kapolres menjenguk dan melihat bagaimana kondisi anak yang diduga menjadi korban kecelakaan di kawasan Cipayung, Ciputat kemarin," bebernya.

Diterangkannya, pihaknya datang menjenguk sembari melihat kondisi korban usai mengalami kecelakaan.

"Bahwa disampaikan kondisi korban inisial IKA kondisinya masih belum Stabil dan masih perlu penanganan Khusus di Ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat," terangnya

BACA JUGA:Jadi Korban Tabrak Lari, Ojol Lansia Tewas Terlindas Truk Trailer di Jembatan Marunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: