Netanyahu Setujui Ledakan Ribuan Peger di Lebanon, Korban Luka Serius Hingga Meninggal Dunia

Netanyahu Setujui Ledakan Ribuan Peger di Lebanon, Korban Luka Serius Hingga Meninggal Dunia

Netanyahu setujui ledakan ribuan peger di Lebanon yang menyebabkan ribuan korban alami luka serius.-tangkapan layar X@iv1cky-

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini 18 September 2024, Borong Hadiah Terbaru

BACA JUGA:Dhaniswara Harjono Ungkap Munaslub Kadin Sebagai Aksi Kudeta Terhadap Arsjad Rasjid

Selain itu juga menekankan bahwa tentara Israel berada dalam kewaspadaan tinggi untuk tanggapan skala besar oleh Hizbullah.

Meskipun demikian hingga saat ini masih belum terungkap teknologi apa yang digunkan oleh Israel untuk meledakan peger di Lebanon.

Tidak hanya para anggota Hisbullah, bahkan duta besar Iran untuk Lebanon yang bernama Mojtaba Amani juga mengalami luka setelah pegernya meledak pada Selasa 17 September lalu.

Saluran berita Al-Mayadin yang berbasis di Lebanon mengatakan pada hari Selasa bahwa Amani telah dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan setelah ledakan pager.

BACA JUGA:Dorong Usaha Start-Up di Indonesia, MenKopUKM Teten Beberkan Tiga Tantangan Besar

BACA JUGA:Rahasia Resep Lumpia Semarang yang Lezat dan Gurih, Cocok Jadi Teman Nyemil di Rumah!

Pager meledak di daerah-daerah di ibu kota Beirut dan di selatan Lebanon dalam apa yang digambarkan oleh seorang pejabat senior Hizbullah sebagai pelanggaran keamanan terbesar yang dihadapi kelompok itu dalam waktu kurang dari setahun.

Para korban mengalami luka pada wajah, mata serta tubuh mereka akibat ledakan peragkat peger tersebut.

Ledakan pertama kali dilaporkan sekitar pukul 3:45 sore waktu setempat dan berlangsung sekitar satu jam seperti yang dilaporkan oleh reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: