SEVA Sabet Penghargaan Digital Branding of The Year, ‘JelasDariAwal’ Mudahkan Pembeli Untuk Kepemilikan Mobil

SEVA Sabet Penghargaan Digital Branding of The Year, ‘JelasDariAwal’ Mudahkan Pembeli Untuk Kepemilikan Mobil

Kampanye #JelasDariAwal berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya. -SEVA-

BACA JUGA:Komunitas Mobil Elektrik Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-3

BACA JUGA:Jalani Tes Wawancara Dewas KPK, Mertua Kiky Saputri Ditanyai Soal Pernikahan

Dalam membantu konsumen melakukan pembelian yang sesuai dengan kemampuannya, SEVA hadir dengan 3 fitur SEVA.

Adapun 3 fitur tersebut mulai dari Car Discovery yang rekomendasi mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan, Loan Calculator yang memberikan simulasi kredit serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit kurang dari 30 menit. 

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan keragaman konten, baik melalui ranah sosial media, pemberitaan konvensional, hingga talk show di berbagai radio dan televisi. 

Untuk dapat lebih menyentuh audiens, SEVA turut menghadirkan beragam kampanye di bawah naungan #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat di bulan Ramadhan dan  #AdaApadiSEVA untuk memberikan literasi produk SEVA kepada konsumen.

BACA JUGA:Ahok Akui Belum Terima Pesan Dari Ridwan Kamil: Mungkin Tes Pasar Kali, ya

BACA JUGA:Sinopsis Film Tulang Belulang Tulang Hasil Inkubasi Indonesiana Kemendikbudristek, Siap Tayang di Bioskop 26 September 2024

Tidak ketinggalan #AdaSEVAdiGIIAS saat acara pameran kendaraan di GIIAS Tangerang dan Surabaya, hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil dimana SEVA menggandeng Ridwan Hanif sebagai partner untuk mengedukasi konsumen lebih lanjut. 

Harapannya, kampanye #JelasDariAwal dapat memberikan literasi dan edukasi bagi konsumen yang ingin membeli mobil agar membeli sesuai dengan kemampuan finansialnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait