SEVA Sabet Penghargaan Digital Branding of The Year, ‘JelasDariAwal’ Mudahkan Pembeli Untuk Kepemilikan Mobil

SEVA Sabet Penghargaan Digital Branding of The Year, ‘JelasDariAwal’ Mudahkan Pembeli Untuk Kepemilikan Mobil

Kampanye #JelasDariAwal berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya. -SEVA-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai salah satu platform platform pencarian mobi untuk membantu kepemilikan kendaraan di Tanah Air, PT Astra Auto Digital (SEVA) sabet penghargaan Digital Branding of The Year 2024.

Penghargaan tersebut di raih SEVA untuk kampanye #JelasDariAwal oleh salah satu media terkemuka Tanah Air.

Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Trijoko Agung Wibowo yang merupakan Brand and Digital Marketing Dept. Head yang diselenggarakan pada 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

BACA JUGA:Pramono Janji akan Ubah Tarif Tempat Wisata Jika Terpilih Menjadi Gubernur Jakarta

BACA JUGA:Program Pelindo Mengajar Siapkan Generasi Emas 2045, SPSL Kenalkan Peran BUMN Bidang Kepelabuhanan dan Logistik kepada Pelajar SMA

Sedangkan Dadi Hendriadi selaku Chief Marketing and Growth SEVA menyatakan melalui kampanye #JelasDariAwal, SEVA berharap dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui SEVA yang mudah, aman dan nyaman.

“ Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada SEVA, penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen,” paparnya.


PT Astra Auto Digital (SEVA) sabet penghargaan Digital Branding of The Year 2024 untuk kampanye #JelasDariAwal -SEVA-

Kampanye #JelasDariAwal diluncurkan oleh SEVA untuk membantu konsumen yang akan membeli mobil.

Biasanya mereka sebagian besar mengedepankan sisi emosional sehingga sering kali tidak memperhatikan kemampuan finansial atau bahkan memaksakan kemampuan untuk membeli mobil yang disukainya. 

BACA JUGA:Program Pelindo Mengajar Siapkan Generasi Emas 2045, SPSL Kenalkan Peran BUMN Bidang Kepelabuhanan dan Logistik kepada Pelajar SMA

BACA JUGA:Komunitas Mobil Elektrik Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-3

Hal ini tidak jarang terjadi penarikan unit karena konsumen tidak mampu membayar cicilan di tengah periode pembayaran.

Untuk mencegah terjadinya kredit macet yang dapat berdampak pada penarikan untuk mobil, SEVA meluncurkan kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal yang diperkenalkan pada Januari 2023.

Kampanye ini berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait