Siapakah Martin Baturina? Jelmaan Luka Modric, Diburu Manchester United dan Real Madrid

Siapakah Martin Baturina? Jelmaan Luka Modric, Diburu Manchester United dan Real Madrid

Siapakah Martin Baturina? Jelmaan Luka Modric, Diburu Manchester United dan Real Madrid-martinbaturina/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Martin Baturina telah menjadi bintang klub Dinamo Zagreb dan timnas Kroasia, sehingga diminati klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid.

Martin Baturina sebagai gelandang dari Dinamo Zagreb akan selalu sulit bagi seorang anak muda untuk menghindari perbandingan dengan Luka Modric tetapi label itu sangat cocok untuk anak ajaib seperti dirinya.

Pemain berusia 21 tahun ini, Martin Baturina  telah muncul sebagai bintang bagi Dinamo Zagreb, memainkan lebih dari 120 pertandingan di jantung lini tengah mereka dan masuk ke tim nasional Kroasia pada tahun 2023.

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia Banyak Dikritik, Begini Respon Erick Thohir

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib Bandung vs Thai Port FC Piala AFC 2 Grup F 2024/25, Ciro Alves Tunjukkan Tajimu!

Manchester United  telah memposisikan diri sebagai yang terdepan untuk merekrut Martin Baturina, menurut sejumlah laporan pada tahun 2024.

Manchester United ingin mengalahkan klub-klub seperti Real Madrid dan Arsenal, mendapatkan tanda tangan Martin Baturina.

Tim-tim seperti Leeds dan Fiorentina sebelumnya telah mendekati Martin Baturina tetapi pemain muda itu tampaknya bertahan untuk transfer besar ke tim besar, yang diharapkan akan dilakukannya pada tahun 2025.

Penampilan Martin Baturina telah menarik minat besar dari seluruh Eropa, dengan Manchester United diyakini sebagai salah satu pengagum terbesarnya untuk transfer ke panggung besar.

Permainan Martin Baturina disebut-sebut sebagai penerus Luka Modric.

BACA JUGA:Pengambilan Sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Dilakukan di Belanda, Erick Thohir Ungkap Alasannya

BACA JUGA:Menkumham: Proses Naturalisasi Sebagai Bentuk Kontribusi Kemenkumham Terhadap Timnas Indonesia Agar Lolos Piala Dunia 2026

Siapakah Martin Baturina?

Martin Baturina terutama adalah seorang gelandang serang yang mampu bermain lebih dalam sebagai playmaker, sementara juga memiliki pengalaman bermain di sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: