Hasil Survei Tinggi Tidak Jamin Menang, Ridwan Kamil Keluarkan 4 Strategi Kampanye

Hasil Survei Tinggi Tidak Jamin Menang, Ridwan Kamil Keluarkan 4 Strategi Kampanye

Hasil Survei LSI yang menempatkan elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di angka 51,8 persen, belum sepenuhnya membuat RK puas-Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Gubernur DKI Jakarta dari KIM Plus, Ridwan Kamil, mengaku belum merasa percaya diri terlepas hasil survei terbaru Lembaga survei Indonesia (LSI).

Hasil Survei LSI yang menempatkan elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di angka 51,8 persen, belum sepenuhnya membuat RK puas.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Fokus Hadirkan Solusi, Bukan Kritikan dari Paslon Lain

BACA JUGA:Sambut Masa Kampanye, RIDO Gelar Apel Tim Pemenangan di Markas Golkar

Meskipun angka tersebut berpotensi menang dalam satu putaran, RK menegaskan bahwa hasil survei tidak selalu mencerminkan kenyataan di tempat pemungutan suara (TPS).

"Jadi belum apa-apa, sudah angka segitu hatur lumayan. Dan pesan saya sama, angka besar belum jaminan, angka kecil juga belum jaminan," katanya  di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 September 2024.

Untuk mengamankan kemenangan, Ridwan Kamil menginstruksikan pendukung dan relawannya untuk fokus pada empat strategi utama selama masa kampanye, yang dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024.

"Kita lakukan, tetap bekerja sampai hari-hari terakhir dengan empat cara dari kami, kan. Ada yang blusukan, ada media sosial, ketemu tokoh, dan melakukan event-event," jelasnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Soroti Nasib Guru Ngaji, Tak Harus Selalu Didanai APBD

Sementara itu, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, menegaskan dukungan penuh dari ribuan kader dan simpatisan Golkar untuk pasangan RIDO.

"Hari ini saya cukup melelahkan tapi bahagia karena isinya deklarasi pembulatan tekad, apel pemenangan dan lain-lain. Menandakan seluruh mesin-mesin Partai KIM Plus sudah berdeklarasi, sudah siap,” kata Zaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: