Video 5 Menit Adegan Syur Guru dan Siswi di Gorontalo, Ternyata sempat Dilaporkan Sang Istri

Video 5 Menit Adegan Syur Guru dan Siswi di Gorontalo, Ternyata sempat Dilaporkan Sang Istri

Polres Gorontalo bahwa alasan perekaman video syur antara murid dan guru untuk diberikan pada istri oknum guru tersebut.--X

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial rekaman video berdurasi 5 menit adegan syur melibatkan oknum guru dan siswi di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Dalam rekaman video syur tersebut, aksi itu dilakukan oleh oknum guru dan siswi di sekolah negeri keagamaan tingkat SLTA yang berlokasi di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Video berdurasi 5 menit yang memperlihatkan adegan syur oknum guru dan siswi itu pun kemudian viral di media sosial hingga trending di X (Twitter).

BACA JUGA:5 Fakta Oknum Guru dan Siswi di Gorontalo Lakukan Adegan Syur, Diduga Sempat Menjalin Hubungan Asmara Sejak 2022

Perbuatan asusila itu diketahui dilakukan di sebuah kamar kosan yang direkam melalui kamera HP dan diletakkan di dinding sebuah ruangan.

Oknum guru tersebut memakai jaket, topi, dan celana Panjang berwarna hitam. Sedangkan, siswinya memakai jilbab putih dan seragam sekolah.

Rupanya, aksi asusila itu ditengarai bukan yang pertama kali dan disebut telah menjalani hubungan terlarang sejak lama.

Bahkan, hubungan terlarang itu telah diketahui pihak lain, yakni istri dari oknum guru yang sempat melapor ke pihak sekolah atas perbuatan sang suami dan siswinya tersebut.

Kepala sekolah Rommy Bau mengatakan bahwa istri dari oknum guru yang melakukan adegan syur bersama siswinya sempat melapor.

BACA JUGA:Apesnya Nasib Guru di Gorontalo, Berujung Dipolisikan Keluarga Siswi Usai Video Skandal Tersebar di Medsos

Laporan itu disebut dilakukan sebelum viralnya video syur berdurasi 5 menit itu.

Istri dari guru itu mendatangi kepala sekolah untuk melaporkan aksi suaminya.

Diakui bahwa pihak sekolah juga sudah memanggil guru dan siswi tersebut sebanyak dua kali.

"Jadi sebelum ada itu video, saya sudah memanggil keduanya untuk kedua kali. Kali ini dasar pemanggilan karena istri dari guru sudah datang kepada saya," ujar Rommy Bau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: