Influencer Kubra Aykut yang Nikah dengan Dirinya Sendiri Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Influencer Kubra Aykut yang Nikah dengan Dirinya Sendiri Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Kubra Aykut ditemukan tewas bunuh diri--Instagram/India Today

TURKI, DISWAY.ID – Kubra Aykut, influencer Turki yang menikahi dirinya sendiri meninggal karena bunuh diri di usia 26 tahun. 

Kubra Aykut memiliki satu juta pengikut di akun TikTok-nya dan 207.000 pengikut di akun Instagram-nya.

Dilansir dari India Today, Influencer TikTok Turki Kubra Aykut, yang terkenal dengan video viralnya "Pernikahan tanpa Pengantin Pria", meninggal karena bunuh diri di usia 26 tahun di Istanbul.

BACA JUGA:Ada Influencer yang Diciduk Bareng Andrew Andika saat Konsumsi Narkoba, Siapa?

 Laporan dari media Turki menunjukkan bahwa Aykut jatuh dari lantai lima sebuah gedung apartemen mewah di distrik Sultanbeyli.

Insiden itu terjadi pada 23 September dan pihak berwenang menemukan catatan bunuh diri di tempat kejadian.

Pada hari-hari sebelum bunuh diri, banyak penggemar menyatakan kekhawatiran atas unggahan media sosial Kubra, yang tampak semakin meresahkan.

BACA JUGA:Sosok Meita Irianty Pelaku Penganiayaan Balita, Ternyata Bukan Orang Biasa: Influencer Parenting Hingga Bos Skincare

Hanya beberapa jam sebelum kematiannya, ia membagikan surat yang menyentuh hati yang membahas perjuangannya dengan kenaikan berat badan di akunnya.

"Saya telah mengumpulkan energi saya, tetapi sepertinya saya tidak bisa menambah berat badan. Saya kehilangan satu kilogram setiap hari. Saya tidak tahu harus berbuat apa; saya sangat perlu menambah berat badan," katanya dalam unggahan terakhirnya.

Dalam video TikTok terakhirnya, sesaat sebelum bunuh diri, Kubra terlihat membersihkan rumahnya.

BACA JUGA:Sosok Meita Irianty Bos Daycare di Depok Diduga Lakukan Kekerasan Pada Balita, Ternyata Influencer Parenting, Kok Bisa Gitu?

Kubra memperoleh popularitas yang signifikan di TikTok pada tahun 2023 dengan serial "Pernikahan tanpa Pengantin Pria".

Dalam sebuah gestur yang mencolok, ia secara simbolis "menikahi" dirinya sendiri, mengenakan gaun putih dan tiara yang indah sambil menyatakan, "Saya tidak dapat menemukan pengantin pria yang layak untuk diri saya sendiri".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: