Puluhan Artis Hingga Influencer Akan Hebohkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Puluhan Artis Hingga Influencer Akan Hebohkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Nusron Wahid selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, jika pihaknya telah tercatat sudah ada 500 ribu orang yang bakal hadir di acara tersebut. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid membeberkan akan ada banyak artis hingga Influencer yang hadir pada acara Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu 10 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Februari 2024.

"Nanti artis-artis yang datang selain ada Ahmad Dhani kemudian ada influencer, banyak sekali di flyer," ujar Nusron Wahid kepada awak media.

BACA JUGA:Siapa YA Kekasih Tamara Tyasmara? Orang Kepercayaan hingga Rumor Status Duda

BACA JUGA:Pacar Tamara Tyasmara Jadi Tersangka Kematian Dante, Benarkah Berstatus Suami Orang?

Adapun daftar nama-nama artis dan influencer yang dikabarkan akan hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, yaitu Akbar Rais, Alshad Ahmad, Andre Taulany, Arjuna, Armada, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lalu juga ada Baim Wong, Brisia Jodie, Caca Tengker, Caesar Gunawan, Cak Percil, Canka Garuda Yaksa, Celine Evangelista, Christian Bong, Citra Kirana, Dara Arafah, Desta Mahendra, Dewa 19 Feat Ello dan Ari Lasso serta Duo Anggrek.

Selain itu juga ada Gading Marten, Garudas, Gus Miftah, Gya P. Sadiqah, Happy Asmara, Jeje, Karin Novilda, Kiki Saputri, Lesti Kejora, Lulu Lahfah, Marshel Widianto dan Melaney Ricardo.

BACA JUGA:Bossman Mardigu Bantah Tuduhan Penggerebekan: Penyebar Fitnah Telah Penjarakan

BACA JUGA:3 Rumah Terbakar di Matraman, Lansia Sedang di Bengkel Tewas Terpanggang

Tidak ketinggalan Nagita Slavina, NTRL, Nisya Ahmad, Paula Verhoeven, Rachel Vennya, Raffi Ahmad, Rezky Aditya, Ria Ricis, Richard Jersey, Rizky Billar, Syahnaz Sadiqah, Tarra Budiman, Tasya Revina, Violenzia Zianette, Wika Salim, dan Zee Zee Shahib.

Daftar nama-nama tersebut merupakan artis dan Influencer yang sebelumnya sempat menyatakan dukungannya untuk pasangan berjulukan 'gemoy' itu.

Tidak hanya itu, usai acara puncak kampanye tersebut, mereka akan dipimpin langsung oleh calon wakil presiden (cawapres), Gibran Rakabuming Raka untuk melakukan aksi kebersihan, tepatnya 2 jam acara.

Selain artis dan Influencer, mereka juga akan melibatkan panitia dan para relawan Prabowo-Gibran lainnya untuk melakukan aksi kebersihan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: