Puluhan Artis Hingga Influencer Akan Hebohkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Puluhan Artis Hingga Influencer Akan Hebohkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Nusron Wahid selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, jika pihaknya telah tercatat sudah ada 500 ribu orang yang bakal hadir di acara tersebut. -Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Pacar Tamara Tyasmara Diancam Pasal Berlapis, Pidana Penjara Menunggu

BACA JUGA:Kampanye Akbar di GBK, Prabowo-Gibran Akan Hadirkan Barongsai Biru dan Terbuka Untuk Umum

"Kami berkomitmen 2 jam setelah acara, kami dari panitia dan nanti akan dipimpin Mas Gibran langsung bersama para influencer, artis-artis, dan relawan kami untuk melaksanakan aksi kebersihan di di kawasan GBK bersama-sama," kata Nusron Wahid.

"Jadi serentak nanti supaya kehadiran kami tidak membawa masalah bagi masyarakat. Kalau memang ada hal-hal yang mengganggu, kami mohon maaf, kalau ada kotoran-kotoran yang tersisa akibat acara itu, kami berkomitmen akan membangun sukarelawan sebanyak-banyaknya untuk melakukan aksi-aksi sosial," lanjutnya.

"Rencana nanti dipimpin langsung oleh Mas Gibran aksi kebersihan itu bersama artis-artis yang ikut ada Raffi Ahmad dan relawan yang lain bersama-sama melakukan aksi kebersihan," sambungnya.

BACA JUGA:Playhouse Academy Jadi TK Pertama di Indonesia yang Berakreditasi Cambridge, Segini Biaya Masuknya!

BACA JUGA:Tim Penyidik Gelar Perkara Kasus Tewasnya Dante, Anak Tamara Tyasmara

Diketahui, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melangsungkan kampanye akbar di GBK dan dilaksanakan untuk umum, tidak berbayar. 

"Kegiatan ini atau pesta Rakyat untuk Indonesia Maju ini dilaksanakan untuk umum tidak memakai tiket untuk masuk semua masyarakat pun bisa masuk namanya juga pesta rakyat untuk Indonesia maju," ujar Nusron Wahid.

Nantinya acara tersebut akan dimulai pukul 14.00 WIB sampai 18.00 WIB. Akan tetapi, kata Nusron, masyarakat sudah bisa memenuhi GBK sejak 12.30 WIB. 

"Kegiatan pesta rakyat itu sendiri rencananya laksanakan mulai jam 14.00 (WIB) sampai 18.00 (WIB) tapi gate atau pintu Senayan tribunnya sudah mulai dibuka mulai pukul 12.30 (WIB) sudah mulai dibuka manakala kalau ada orang yang sudah datang pada saat itu," jelas Nusron Wahid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: