Dharma Pongrekun Janji Akan Antar Warga Kampung Bayam Kembali ke KSB

Dharma Pongrekun Janji Akan Antar Warga Kampung Bayam Kembali ke KSB

Dharma Pongrekun janji akan antar warga Kampung Bayam kembali ke KSB saat menyambangi hunian sementara (huntara) warga Kampung Bayam di Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu, 29 September 2024.-Cahyono-

berita aktual, berita akurat, berita terpercaya, berita terbaru,berita viral, berita viral hari ini,

Dharma Pongrekun Janji Akan Antar Warga Kampung Bayam Kembali ke KSB   

JAKARTA, DISWAY.ID - Dharma Pongrekun janji akan antar warga Kampung Bayam kembali ke KSB saat menyambangi hunian sementara (huntara) warga Kampung Bayam di Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu, 29 September 2024.

Bahkan Dharma mengatakan bahwa pihaknya akan merealisasikan janjinya tersebut begitu sepekan dirinya dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Janjinya minggu pertama kalau Allah ijinkan, Tuhan yang Maha Esa ijinkan kami memimpin Jakarta maka saya akan datang menjemput untuk mengembalikan saudara-saudara saya di sini untuk kembali ke rumah idaman di Kampung Bayam," tegas cagub nomor urut 02 tersebut.

BACA JUGA:Link Nonton Drama China Love in the Desert Episode 1-26 Sub Indo, Alen Fang Jadi Penguasa Kota!

BACA JUGA:Penemuan Tulang Manusia di Kawasan Serpong, Polisi Identifikasi ke RS Polri

Tak hanya itu, Dharma juga akan menyiapkan program-program ekonomi bagi warga Kampung Bayam agar hidpunya terjamin.

"Saya sudah mempersiapkan program-program ekonomi beradab yang akan menjadi tonggak perekonomian saudara-saudara saya di sana supaya jangan cuma pindah tetapi tidak berjalan ekonominya dengan maksimal," ujar Dharma.

Dharma juga mendapat keluhan dari warga Kampung Bayam yang saat ini dana KJP Plus bagi anaknya sudah diputus oleh Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Kehormatan Honoris Causa, Netizen Kaget Dengan Kampus dan Lokasi Pemberian Penghargaan

BACA JUGA:Final MilkLife Soccer Challenge Seri Ketiga 2024 Pertemukan Tim Antar Sekolah U-12 dan U-10

Selain itu, Dharma juga menyampaikan bahwa jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta dirinya akan membuat kartu Jakarta Ku Aman.

Menurut Dharma tujuan dibuatnya kartu Jakarta Ku Aman untuk memberi kepastian bagi pemegang kartu bantuan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: