Suara AC Kamar Berisik Terus, Saat Dibuka Teknisi Isinya Bikin Merinding!

Suara AC Kamar Berisik Terus, Saat Dibuka Teknisi Isinya Bikin Merinding!

Suara AC Kamar Berisik Terus, Saat Dibuka Teknisi Isinya Bikin Merinding!---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Mengerikan! seorang wanita di Bangkok, Thailand menceritakan pengalaman mengejutkannya usai menemukan adanya tujuh ular di AC kamarnya.

Video viral tersebut menjadi peringatan bagi warganet agar tetap waspada dan secara rutin bisa memeriksa AC jika sudah mendengar suara berdenting mencurigakan.

"Saya tidak percaya ada tujuh ular yang bersembunyi di AC kamar saya. Saya membagikan video ini sebagai peringatan — jangan abaikan suara aneh yang berasal dari AC Anda," tulis keterangan unggahan tersebut.

Seperti yang ditunjukkan di awal video, ekor ular terlihat menjuntai di AC. Dua teknisi kemudian datang untuk mengeluarkan ular itu, dengan satu memegang panel depan sementara yang lain menarik reptil itu dengan menggunakan alat bantu kain.

BACA JUGA:Video Viral Guru dan Murid Durasi 5 Menit 48 Detik, Netizen: Ceweknya Pro Banget!

Beberapa bagian AC juga tampak dibongkar selama proses pengeluaran ketujuh ular tersebut. Akhirnya, mereka berhasil mengeluarkan ular itu dan memasukkannya ke dalam kantong plastik.

Faktanya, wanita asal Bangkok itu ternyata telah hidup bersama tujuh ular selama 3 bulan

Wanita itu, bernama Phueng (nama ditransliterasikan dari bahasa Thailand), menceritakan dalam video bahwa awalnya dia mendengar suara-suara yang tidak biasa dari AC-nya saat menggunakannya.

Dia kemudian memanggil teknisi untuk memeriksa unit tersebut dan menemukan bukan hanya satu, tetapi tujuh ular tersembunyi di dalamnya.

BACA JUGA:Penjelasan Polda Metro Jaya Soal Video Viral Warga Laporkan Pungli Didatangi Polisi

Insiden itu mengejutkannya, karena dia mengaku membersihkan AC-nya secara teratur. Phueng berbagi cerita bahwa pertemuan yang ditunjukkan dalam video itu adalah yang kedua, mencatat bahwa teknisi sebelumnya telah menyingkirkan tiga ular, tetapi lebih banyak lagi yang muncul.

Dia juga ingin tahu bagaimana reptil itu bisa bertahan hidup di AC. Phueng kemudian mengungkapkan bahwa dia telah tinggal bersama ular-ular itu selama tiga bulan sebelum teknisi datang dan mengambilnya.

Berbicara kepada media, Phueng mengatakan insiden itu membuatnya merasa tidak nyaman setiap kali dia menyalakan AC. Selain itu, dia menyarankan orang-orang untuk memperhatikan suara-suara yang tidak biasa dari unit AC mereka.

Reptil yang ditemukan kabarnya adalah ular pohon emas, apakah berbisa?

BACA JUGA:Video Viral Turis Inggris Curi Truk Sampai Terobos Masuk Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: