Mohamed Salah Unjuk Gigi Jadi Bintang Liverpool, Pemain Pertama The Reds Cetak 5 Gol di Liga Champions

Mohamed Salah Unjuk Gigi Jadi Bintang Liverpool, Pemain Pertama The Reds Cetak 5 Gol di Liga Champions

Mohamed Salah Unjuk Gigi Jadi Bintang Liverpool, Pemain Pertama The Reds Cetak Gol 5 Laga Liga Champons-MoSalah/Instagram-

Liverpool mengakhiri harapan tamunya untuk bangkit lewat gol Mohamed Salah yang berawal dari sisi kanan, menerobos ke tengah lapangan untuk melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya ke sisi kanan gawang Polandia, Lukasz Skorupski.

Kontrak Mohamed Salah di Leverpool Berakhir Musim 2025-2026

BACA JUGA:Rekap Hasil Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2024: Dortmund dan Barcelona Menang Besar, Arsenal Tundukan PSG

BACA JUGA:Jelang Lawan SK Slovan Bratislava, Pep Guardiola: Kami Tak Mau Meremehkan Lawan

Meskipun rumor mengtakan Mohamed Salah akan hengkadan dari Liverpool musim depan, pemain berusia 32 tahun ini selalu tampil dengan perfoma baik.

Kontrak Mohamed Salah akan berakhir pada tahun 2025 dan kubu Arne Slot tengah berupaya mendatangkan mantan bintang Chelsea Pulisic , menurut Calciomercato, saat mereka bersiap menjalani hidup tanpa pemain internasional Mesir itu.

Mohamed Salah mengatakan kepada Sky Sports : "Saya menjalani musim panas yang baik dan punya waktu yang lama untuk diri saya sendiri guna mencoba untuk tetap positif karena seperti yang Anda tahu, ini adalah tahun terakhir saya di klub.

"Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kemudian kita lihat apa yang terjadi tahun depan.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2024/25 1-3 Oktober 2024: Ada Bayer Leverkusen vs AC Milan dan Ambisi Real Madrid Menang di Prancis

BACA JUGA:Eks Kiper MU Ini 'Trauma', Lompatan Lionel Messi Bak Superman di Final Liga Champions 2006/2007

“Saat memasuki pertandingan, saya katakan ini mungkin kali terakhir (saya bermain di sini bersama Liverpool).

"Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang kontrak, jadi saya seperti: 'Oke, saya memainkan musim terakhir saya' dan melihat apa yang terjadi di akhir musim.

"Itu bukan keputusan saya, tetapi tidak ada yang berbicara kepada saya dari klub. Kita lihat saja nanti."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: