Puan Maharani Sebut Pertemuan Prabowo dengan Megawati Bisa di Hambalang, Kertanegara, atau Teuku Umar

Puan Maharani Sebut Pertemuan Prabowo dengan Megawati Bisa di Hambalang, Kertanegara, atau Teuku Umar

Puan Maharani Sebut Pertemuan Prabowo dengan Megawati Bisa di Hambalang, Kertanegara, atau Teuku Umar-Disayang/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih Prabowo Subianto akan terjadi sebelum pelantikan presiden.

"Yang terbaru semuanya beliau berdua sama sama berkeinginan utk bertemu secepatnya menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat. Insya Allah (sebelum pelantikan presiden)," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Ketua DPR, Puan Maharani Ingatkan Wakil Rakyat Jaga Amanah

BACA JUGA:Puan Maharani Calon Tunggal Ketua DPR RI dari PDI Perjuangan

Ketua DPR RI itu mengatakan pertemuan tersebut bisa dilakukan dimana saja. Baik itu, Kertanegara, Hambalang, maupun di Teuku Umar.

"Bisa juga (di Teuku Umar), bisa juga di kertanegara, bisa juga di hambalang, tidak ada masalah akan bertemu dimana saja," ungkapnya.

Diketahui, kediaman Megawati beralamat di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Sedangkan, kediaman Prabowo berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan dan Hambalang, Bogor.

BACA JUGA:UU MD3 Buka Peluang Puan Maharani Kembali Jabat Ketua DPR RI Periode 2024-2029, Sufmi Dasco Ahmad: Paket Pimpinan Itu Sudah Diatur

BACA JUGA:Puan Maharani Beri Sinyal PDIP Gabung ke Pemerintahan Prabowo: Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Sebelumnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberi sinyal pertemuannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan terwujud.

"Insya Allah, insya Allah," kata Prabowo saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 1 Oktober 2024.

Prabowo berharap pertemuan tersebut terjadi sebelum dirinya dilantik.

"Mudah-mudahan sebelum pelantikan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: