Hasil Liga Europa 2024/25: Mees Hillgers Tampil Ciamik, FC Twente Ditahan Imbang Fenerbahce

Hasil Liga Europa 2024/25: Mees Hillgers Tampil Ciamik, FC Twente Ditahan Imbang Fenerbahce

Hasil Liga Europa 2024/25: Mees Hillgers Tampil Ciamik, FC Twente Ditahan Imbang Fenerbahce-@fctwente-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil pertandingan Liga Europa matchday kedua musim 2024/25, FC Twente ditahan imbang tamunya dari Turki yakni Fenerbahce pada Jumat, 4 Oktober 2024 dini hari WIB.

Mees Hilgers, pemain naturalisasi Timnas Indonesia berhasil tampil dengan performa yang cukup ciamik, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu tampil full selama 90 menit.

FC Twente meraih satu poin pada Kamis di Liga Europa dari pertandingan kandang melawan Fenerbahçe. Tim asuhan pelatih Joseph Oosting bermain imbang 1-1 melawan tim Turki yang diasuh José Mourinho. Michel Vlap mencetak gol pembuka di babak pertama, dengan Dusan Tadic menyamakan kedudukan di babak kedua.

FC Twente mengantongi 2 poin setelah dua pertandingan di Liga Europa. The Tukkers bermain imbang 1-1 di Manchester United di pertandingan pertama.

BACA JUGA:Jadwal Liga Europa Mulai Hari Ini, Ada Laga Manchester United vs FC Twente!

Twente tersingkir dari Liga Konferensi musim lalu oleh Fenerbahçe. Setelah kekalahan 5-1 di Istanbul, The Tukkers juga kalah 1-0 di kandang mereka sendiri Grolsch Veste. Melawan tim Mourinho, tim tuan rumah menjadi tim yang unggul untuk waktu yang lama.

Para pemain Oosting memulai dengan kuat, dengan beberapa peluang untuk Vlap. Upayanya digagalkan oleh kiper Dominik Livakovic.

Fenerbahçe menunggu tetapi tiba-tiba maju di pertengahan babak pertama melalui Youssef En-Nesyri, yang memaksa kiper Lars Unnerstall melakukan penyelamatan.

Sebuah tendangan beberapa saat kemudian oleh Jayden Oosterwolde, yang sebelumnya merupakan pemain Twente, melambung di atas mistar gawang.

BACA JUGA:Hasil UEFA Liga Europa: Manchester United Ditahan Imbang FC Twente di Old Trafford

Twente memimpin melalui umpan silang Youri Regeer, yang kemudian dapat disundul Vlap melewati Livakovic melalui tanah.

Twente mempertahankan inisiatif untuk waktu yang lama di babak kedua. Hal ini menghasilkan peluang bagi Mitchell van Bergen dan Sam Lammers, di antara yang lainnya, tetapi Livakovic sering berada di tempat yang tepat.

Jose Mourinho memasukkan pemain baru, dan Fenerbahçe lebih sering menyerang gawang Unnerstall. Satu momen menghasilkan gol penyeimbang. Dengan umpan terobosan yang bagus, Sofyan Amrabat memberi kebebasan kepada kapten Dusan Tadic di depan kiper, dan pemain Serbia tersebut, yang merupakan mantan pemain Groningen, Twente, dan Ajax, tidak gagal.

Lammers membuat satu upaya terakhir di fase akhir dengan tembakan dari belakang kaki yang berdiri, namun Livakovic tidak dapat dilewati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: