Polisi Berhasil Meringkus 2 Orang Pelaku Diduga Tersangka Penusukan di Kabupaten Tangerang

Polisi Berhasil Meringkus 2 Orang Pelaku Diduga Tersangka Penusukan di Kabupaten Tangerang

Polisi Berhasil Meringkus 2 Orang Pelaku Diduga Tersangka Penusukan di Kab.Tangerang. -Istimewa-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Polisi akhirnya menangkap dua orang pelaku yang diduga melakukan penusukan terhadap pria berinisial S (44) di Jalan TPU Kampung Sarongge, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Kedua pelaku yang diamankan polisi yakni berinisial SN dan RY.

BACA JUGA:Korban Curanmor di Jayanti Tangerang Meninggal Ditembak Pelaku: Proyektil Bersarang di Kepala

BACA JUGA:Calon Bupati Kabupaten Tangerang, Mad Romli - Irvansyah Optimis Menang di Pilkada 2024: Nomor 1 itu Segala-galanya

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan bahwa pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda. Mereka ditangkap pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Dalam pengungkapannya, kata Arief, pihaknya bersama Polsek Pasar Kemis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta menggunakan metode Scientific Crime Investigation atau mengumpulkan bukti-bukti kejahatan.

"Penangkapan oleh polisi dilakukan di dua tempat. Tersangka suami inisial SN ditangkap di kawasan Sindang Jaya, sedangkan istrinya RY ditangkap di rumahnya di Wanakerta," ujar Arief dalam keterangannya pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Sementara untuk saat ini, lanjut Arief, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak penyidik. Tujuannya untuk mengetahui motif dari penusukan tersebut.

BACA JUGA:Momen Haru Saat Sang Ibu Kembali Peluk Bayi yang Mau Dijual oleh Suami di Tangerang

"Untuk motif pelaku selanjutnya akan di ketahui setelah pemeriksaan menyeluruh dari keterangan dan pengumpulan barang bukti langsung," tuturnya.

Arief menambahkan, dari pemeriksaan awal, pada tubuh korban didapati beberapa luka tusuk yang diduga menjadi penyebab korban tersebut meninggal dunia.

"Ada beberapa tusukan pada tubuh korban. Kita masih tunggu hasil autopsi dari RSUD Balaraja. Untuk lengkapnya, nanti akan disampaikan saat rilis nanti ya," urainya.

Sebelumnya, Warga Perum Telaga Bestari, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok pria dalam keadaan meninggal dunia, pada Senin malam, 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:3 Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Darussalam An'nur di Tangerang Cabuli Anak Asuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: