Hadiri TEI 2024, Jokowi Dukung Produk Lokal Termasuk Kecantikan Bersaing di Pasar Global

Hadiri TEI 2024, Jokowi Dukung Produk Lokal Termasuk Kecantikan Bersaing di Pasar Global

Jokowi saat menghadiri Trade Expo Indonesia (TEI) 2024--MS Glow

Salah satu keunggulan dalam proses manufacturing produk-produk keluaran J99 Corp. melalui PT Kosmetika Global Indonesia, adalah teknologi Internet of Things (IoT); dimana perangkat fisik di pabrik dihubungkan ke internet sehingga dapat dioperasikan dan bisa dikontrol dari manapun melalui perangkat lunak; tanpa perlu campur tangan manusia. 

Hasilnya, kegiatan produksi menjadi lebih modern, efektif, serta hemat dalam operasional.

Sektor manufaktur milik J99 Corp. selama 6 tahun telah bekerja sama dengan lebih dari 280 merek, mendaftarkan lebih dari 2000 produk baru, serta telah memproduksi lebih dari 5 juta produk.

BACA JUGA:Cegah Stroke dan Diabetes, 3 Hal Ini Penting Dicek Rutin dalam Pemeriksaan Kesehatan

Layanan mulai dari konsultasi, penentuan produk dan bahannya, hingga ke strategi marketing yang diberikan; membuat para beautypreneur yang maklon di PT Kosmetika Global Indonesia tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk memulai bisnis kosmetiknya sendiri. 

Di sisi lain, MS GLOW Beauty sebagai brand skincare lokal mengusung kampanye #AmanTerpercaya sejak awal tahun 2024.

Seluruh produk MS GLOW Beauty dan MS Glow for Men dibuat dengan bahan yang berkualitas dan sebelum dipasarkan ke konsumen telah melalui beberapa proses verifikasi dan sertifikasi pengujian keamanan produk kosmetik yang meliputi uji klinis, uji keamanan, dan uji efektivitas produk yang ketat untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya.

BACA JUGA:10 Tahun Kepemimpinan Jokowi Dinilai Sukses Bawa Indonesia Naik Kelas dan Disegani

Setelah itu setiap produk dikemas dengan proses yang higienis.

MS GLOW Beauty dan MS Glow for Men saat ini telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1100 toko serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia. TEI 2024 yang bertema Build Strong Connection with The Best of Indonesia menjadi kesempatan dan wadah bagi perusahana lokal seperti J99 Corp. untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik dan mampu memenuhi standar pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: