Penganiayaan Siswa di Tebet, Keluarga Heran Pihak Sekolah Sebut CCTV di TKP Rusak

Penganiayaan Siswa di Tebet, Keluarga Heran Pihak Sekolah Sebut CCTV di TKP Rusak

Kuasa hukum korban penganiayaan Siswa Madrasah Aliyah di Tebet heran pihak sekolah klaim cctv rusak saat kejadian -Disway.id/Fajar Ilman-

"Sebelum ke Polres Jaksel kami terlebih dahulu koordinasi dengan MA tempat korban bersekolah jadi hasil koordinasi kita dengan pihak sekolah, sekolah tetap kooperatif membantu menyelesaikan perkara ini mereka akan membuka selebar lebarnya informasi yang dibutuhkan penyidik Polres metro jaksel," kata Kuasa hukum AA, Saut Hamonangan kepada wartawan, di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2024.

Namun, pihak keluarga menilai hingga saat ini laporan tersebut belum ada tindak lanjut. Terlepas pihaknya sudah berkoordinasi dengan unit PPA.

"Jadi memang kita selaku kuasa hukum menyayangkan kenapa ini laporan tanggal 8 oktober 2024 hingga hari ini belum dapat disposisi padahal ini kasus udah viral nah ini jadi pertanyaan kenapa apakah harus terjadi kejadian yang sama baru akan didisposisi," ucapnya.

Saut berharap pihak kepolisian, khususnya unit PPA, dapat segera menindaklanjuti kasus ini.

"Kita selaku kuasa hukum memang sangat kecewa hasil koordinasi padahal kita sudah memberi waktu dari tanggal 9-10 hingga hari ini kita sengaja tidak datang ke Polres Jaksel karena kita berharap untuk pihak kapolres memberi disposisi kepada unit PPA," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: