Kementerian dan Lembaga Awards 2024: BKKBN Sabet Penghargaan Kinerja Terbaik

Kementerian dan Lembaga Awards 2024: BKKBN Sabet Penghargaan Kinerja Terbaik

Kementerian dan Lembaga Awards 2024: BKKBN Sabet Penghargaan Kinerja Terbaik-BKKBN-

Momen penganugerahan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan penghargaan, tetapi juga sebagai sarana berbagi ide dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan-tantangan pembangunan yang ada.

● Komitmen Berkelanjutan BKKBN

Dengan diraihnya penghargaan sebagai Instansi Pemerintah dengan Kinerja Terbaik, BKKBN bertekad untuk terus mendorong tercapainya target-target pembangunan nasional. 

Terutama dalam hal penurunan stunting dan peningkatan kualitas keluarga.

Ke depan, BKKBN akan semakin memperkuat program pelayanan kesehatan reproduksi dan edukasi kependudukan, guna mencapai visi mewujudkan keluarga Indonesia yang mandiri, sehat, dan sejahtera.

Sundoyo menegaskan bahwa penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran BKKBN untuk terus berinovasi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. 

BACA JUGA:Efektif untuk Mencegah Stunting, BKKBN: Ikan Lele Lebih Baik Gizinya Dibandingkan Daging Sapi

BACA JUGA:Wah, Angka Pernikahan di Indonesia Turun! BKKBN Jelaskan Alasannya

"BKKBN gencar di level keluarga. Kita punya Tim Pendamping Keluarga yang selalu melakukan advokasi dan pendampingan kepada keluarga," tutupnya.

Penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi BKKBN dalam mengatasi berbagai tantangan kependudukan, serta bukti nyata bahwa pelayanan yang efektif dan inovatif dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: