Kementerian dan Lembaga Awards 2024: BKKBN Sabet Penghargaan Kinerja Terbaik

Kementerian dan Lembaga Awards 2024: BKKBN Sabet Penghargaan Kinerja Terbaik

Kementerian dan Lembaga Awards 2024: BKKBN Sabet Penghargaan Kinerja Terbaik-BKKBN-

BACA JUGA:Respons BKKBN Terkait Aturan Penyediaan Alat Kontrasepsi untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:Catat, BKKBN Pendataan Keluarga Hingga 31 Agustus

Dengan dominannya usia produktif tersebut, menurut Sundoyo, menjadi hal yang penting. Pasalnya, periode 2025-2035 merupakan fase bonus demografi. 

"Oleh karena itu l, usia produktif ini harus betul-betul kita manfaatkan dan didorong agar bisa bekerja dengan baik dan juga meningkatkan pendapatan keluarga," ujarnya.

BKKBN juga terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk pemerintah daerah, organisasi masyarakat, serta sektor swasta. 

Sinergi ini dilakukan dalam rangka optimalisasi program-program yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat, seperti revitalisasi posyandu dan pemberian layanan kontrasepsi yang terjangkau dan berkualitas.

BACA JUGA:Cegah Kebobolan Hamil Lagi, Kepala BKKBN Sarankan Busui Tetap Pakai KB

BACA JUGA:Pastikan Data Stunting Lebih Valid, BKKBN Dorong Pendataan yang Inklusif

● Ajang Pengakuan untuk Para Inspirator dan Inovator

Kementerian dan Lembaga Awards merupakan acara yang diinisiasi oleh iNews TV sebagai wujud apresiasi kepada instansi pemerintah yang menunjukkan kinerja luar biasa dan memberikan inspirasi bagi publik.

Penghargaan ini diberikan kepada kementerian, lembaga, serta tokoh-tokoh yang berhasil membawa perubahan positif dalam tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.

Penilaian dilakukan berdasarkan kinerja yang transparan, akuntabel, serta kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tahun ini acara dihadiri oleh sejumlah menteri, pimpinan lembaga, tokoh masyarakat, serta berbagai pihak yang aktif berperan dalam pengembangan inovasi di tanah air. 

BACA JUGA:BKKBN Gelar Program Gerakan 1 Jam Tanpa Gawai, Bentuk Waktu yang Berkualitas Keluarga

BACA JUGA:Gara-Gara Judi Online Rumah Tangga Hancur, Ini Langkah BKKBN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: