Rayakan Hari Batik Nasional, Kenalkan Kebudayaan Indonesia lewat Kemasan Baru Oreo

Rayakan Hari Batik Nasional, Kenalkan Kebudayaan Indonesia lewat Kemasan Baru Oreo

Kain wastra merupakan kain tradisional Indonesia yang menjadi ragam budaya Indonesia. Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Oreo memperkenalkan edisi spesial Oreo Batik dengan kemasan bercorak empat wastra-Tangkapan Layar Zoom-

Lebih lanjut, Senior Marketing Manager Biscuits Modelez Indonesia DIan Ramadianti menambahkan dalam edisi special ini, setiap kemasan Oreo diperkaya dengan corak wastra yang mewakili empat wilayah di Indonesia dan juga rasa dari Oreo.

BACA JUGA:KPK Apresiasi Arahan Prabowo Soal Menterinya Tak Cari Uang dari APBN

BACA JUGA:Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Pelajar, BBPOM Jakarta: Aset Penting yang Harus Dijaga

Batik Mega Mendung dari Cirebon pada varian rasa original, Kain Songket dari Palembang pada varian rasa strawberry, Tenun Sengkang dari Makassar rasa blueberry dan Tenun Endek dari Bali pada varian coklat.

"Seperti batik yang menyatukan kita sebagai satu bangsa, Oreo pun menyatukan keluarga Indonesia dengan mengajak mereka untuk berbagi keseruan bersama," tambah Dian.

Oleh karena itu, Dian berharap hadirnya edisi spesial ini bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk merayakan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia.

"Sambil menciptakan momen-momen penuh keseruan bersama Oreo, karena apapun latar belakang kita, Oreo selalu menyatukan kita dalam kebersamaan yang penuh rasa,” tambahnya.

BACA JUGA:Sukses Tingkatkan Rasio Kewirausahaan Sebesar 3,35 Persen, KemenKopUKM Terapkan Lima Inovasi Ini

BACA JUGA:Eddy Hiariej Masuk Kabinet Prabowo Meski Pernah Jadi Tersangka, Ini Tanggapan KPK

Pada peluncuran oreo edisi special ini, perancang busana dan konsultan Nusantara Wisdom, Era Soekamto juga turut terlibat.

Menurut Era Soekamto, batik dan wastra Indonesia merupakan salah satu bukti nyata perjalanan panjang akan keberagaman budaya Indonesia.

"Layaknya wastra Nusantara, dalam setiap motifnya tersimpan kelestarian dan kesadaran terhadap nilai-nilai luhur budaya yang bisa menyatukan Indonesia," kata Era Soekamto.

Era Soekamto berharap hadirnya Oreo edisi spesial ini bisa menjadi daya tarik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk merayakan keberagaman, sekaligus lebih mengenal dan memperkuat rasa kepemilikan akan warisan budaya Indonesia.

BACA JUGA:Ini 2 Syarat Lolos SKD CPNS 2024, Peserta Wajib Tahu!

BACA JUGA:Cek Titik Lokasi Tes SKD CPNS Kemenkumham 2024, Mulai dari Aceh Hingga Papua Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: