Universitas Esa Unggul Gelar 1st International Conference on Health Sciences (EU-ICHS)

Universitas Esa Unggul Gelar 1st International Conference on Health Sciences (EU-ICHS)

Universitas Esa Unggul Gelar 1st International Conference on Health Sciences (EU-ICHS)-Dok. Universitas Esa Unggul -

“Konferensi ini menjadi wadah penting bagi kita semua untuk berbagi pengetahuan, ide, serta hasil penelitian yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Saya berharap kegiatan ini dapat memicu lebih banyak kolaborasi riset yang bermanfaat bagi dunia kesehatan,” ujarnya.

BACA JUGA:Rayakan Hari Batik Nasional, Kenalkan Kebudayaan Indonesia lewat Kemasan Baru Oreo

BACA JUGA:Cara Cek Dana PIP 2024 Secara Mandiri, Cair Hingga Rp1,8 Juta Per Tahun

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan, Prof. Dr. Aprilita Rina Yanti Eff, M. Biomed, Apt. menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan EU-ICHS yang melibatkan berbagai pihak dari dalam dan luar negeri.

"Kami bangga dapat menjadi tuan rumah konferensi internasional ini, yang merupakan langkah signifikan dalam memperkuat kontribusi Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Universitas Esa Unggul dalam dunia akademik internasional. Melalui acara ini, kami berkomitmen untuk terus mendorong inovasi dan kolaborasi di bidang ilmu kesehatan demi kemaslahatan masyarakat luas," kata Aprilita Rina Yanti.

Konferensi ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dari dalam negeri, tetapi juga peserta internasional dari berbagai negara, sehingga menjadi platform yang ideal untuk bertukar gagasan dan hasil penelitian terkini di bidang ilmu kesehatan.

BACA JUGA:Daftar 55 Lokasi Ujian SKD CPNS Kejaksaan 2024 di Indonesia, Peserta jangan sampai Salah!

BACA JUGA:Kurangi Ketergantungan Impor Minyak, Kementerian ESDM Pangkas Ratusan Perizinan

Pembahasan yang dibawakan mencakup berbagai aspek penting seperti inovasi teknologi medis, pelayanan kesehatan masyarakat, serta upaya bersama dalam mengatasi permasalahan kesehatan yang muncul di era globalisasi.

Kegiatan ini juga menjadi momentum penting bagi Universitas Esa Unggul dalam mendorong kolaborasi akademik global dan memperkuat peran universitas dalam pengembangan ilmu kesehatan di tingkat internasional.

EU-ICHS diharapkan dapat terus menjadi acara tahunan yang berkontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dunia melalui penelitian dan inovasi berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: