Pogba Ungkap Pergi dari Manchester United Usai Mourinho Hengkang, 'Hubungan Saya dan Dia Seperti Pacar'

Pogba Ungkap Pergi dari Manchester United Usai Mourinho Hengkang, 'Hubungan Saya dan Dia Seperti Pacar'

Pogba Ungkap Pergi dari Manchester United Setelah Mourinho Hengkang-paulpogba/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Paul Pogba mengungkap bahwa dirinya secara mental mengundurkan diri dari Manchester United dan sempat ingin hengkang tiga tahun sebelum benar-benar hengkang karena dia tidak melihat klub itu maju ke depan.

Pemain Prancis itu, Paul Pogba berbicara untuk pertama kalinya sejak larangan dopingnya dikurangi, yang memungkinkan dirinya terus bermain sepak bola pada Maret 2025 setelah dinyatakan positif menggunakan zat terlarang pada September 2023.

Larangan itu dikeluarkan setelah Paul Pogba meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer ke Juventus pada tahun 2022.

BACA JUGA:BRI Liga 1 2024-2025: Adu Taktik Gilbert Agius dan Carlis Pena Terungkap di Laga Persija Vs PSIS Malam Ini

BACA JUGA:Real Madrid Rebut Bintang Muda Chelsea Josh Acheampong, The Blues Murka

Namun pemain berusia 31 tahun itu mengakui bahwa ia ingin pergi pada tahun 2019 karena rival Liverpool dan Manchester City lebih baik dari Manchester United dan selalu berkembang.

"Saya akan memberi tahu Anda sesuatu yang belum pernah saya katakan kepada siapa pun," kata Paul Pogba kepada Daily Mail.

Paul Pogba mengataka, setelah Jose Mourinho pergi dan Ole Gunnar Solskjaer datang, itu adalah musim terbaik saya di Manchester United.

Tetapi, kata Paul Pogba, setelah pertandingan terakhir saya memberi tahu Ole dan Ed Woodward bahwa saya pikir itu adalah tahun terakhir saya dan bahwa saya ingin pergi.

“Saat itu saya berusia 27 tahun, semuanya tidak berjalan sesuai keinginan saya. Saya sudah memberikan yang terbaik, tetapi saya tidak melihat klub ini akan berkembang. Manchester City dan Liverpool lebih baik dari kami dan mereka terus berkembang," ujarnya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tak Bisa Maksimalkan 'Peluru Mewah' Garuda, Bung Towel: STY Gak Punya Jurus Lain

BACA JUGA:Sehari Jadi Manager Inggris, Bayern Munich: Thomas Tuchel Sebuah Bencana Besar

"Ole bilang ya (kepergian saya) dan dia akan bicara dengan Ed (Woodward). Pikiran saya sudah mengatakan bahwa saya ingin pergi, tetapi saya kembali untuk pramusim karena saya ingin menjadi pemain profesional," lanjut Paul Pogba.

“Saya berbicara dengan Ed untuk mencoba melakukan pendekatan, tetapi dia menghalanginya. Saya tidak ingin bermain untuk United lagi, tetapi saya harus bersikap profesional. Secara mental saya tidak siap dan kemudian saya mengalami cedera.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait