Tak Hanya Gen Z, Pemimpin Baby Boomer Juga Adaptif Ikuti Perkembangan Teknologi AI

Tak Hanya Gen Z, Pemimpin Baby Boomer Juga Adaptif Ikuti Perkembangan Teknologi AI

International Test Center (ITC) dengan bangga menggelar ITC Leadership Conclave 2024, sebuah acara tahunan yang mempertemukan para pemimpin dari sektor pendidikan, korporasi, dan pemerintahan untuk berdiskusi dan berbagi strategi menghadapi tantangan kepe--Istimewa

ITC terus berusaha mengapresiasi human capital dengan cara meningkatkan daya saing, kekuatan, dan ketahanan melalui berbagai inisiatif dan pelatihan.

ITC Leadership Conclave 2024 menjadi bukti dedikasi ITC dalam mempersiapkan pemimpin masa depan yang adaptif dan siap menghadapi dinamika global yang terus berubah.

BACA JUGA:Tiga Industri Terancam PHK Massal, Akademisi: Manufaktur, Teknologi dan Perbankan

Sementara itu Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, MSc. IPU, Presiden Collaborative Research and Industrial Innovation in Artificial Intelligence (KORIKA), yang membawakan presentasi berjudul “From Challenges to Opportunities: Leadership in a Rapidly Evolving Landscape”.

Dalam pidatonya, Prof. Hammam berbagi pandangan mengenai pentingnya kepemimpinan yang tangguh dan inovatif di tengah perkembangan teknologi yang pesat dan perubahan global yang kompleks.

BACA JUGA:Kemenkop UKM Ungkap Pentingnya Kemitraan Akses Teknologi UMKM

Menurutnya, keterampilan dan pelatihan sangat penting untuk memastikan tenaga kerja Indonesia tetap relevan di tengah perkembangan teknologi.

“Kita harus mempersiapkan para pekerja untuk mengisi posisi baru yang membutuhkan kemampuan digital. Melalui pelatihan dan peningkatan keterampilan, kita dapat mengatasi kesenjangan teknologi yang ada,” ujar Prof Hamman.

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: