Link Live Streaming Persijap Jepara vs Bhayangkara FC di Liga 2 2024/25: Waktunya Rebut Puncak Klasemen!

Link Live Streaming Persijap Jepara vs Bhayangkara FC di Liga 2 2024/25: Waktunya Rebut Puncak Klasemen!

Link Live Streaming Persijap Jepara vs Bhayangkara FC Liga 2 2024/25: Misi Laskar Kalinyamat Raih Puncak Klasemen-@persijap_jepara-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut akan kami sediakan link live streaming pertandingan seru antara Persijap Jepara melawan Bhayangkara FC di Liga 2 musim 2024/25.

Pertandingan antara Persijap Jepara melawan Bhayangkara FC akan digelar pada hari ini, Senin 21 Oktober 2024 mulai pukul 15.00 WIB.

Laga seru Laskar Kalinyamat versus The Guardian akan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara, Jawa Tengah.

Kedua tim sama-sama mengincar 3 poin penuh, Persijap dan Bhayangkara FC mempunyai misi yang sama yakni ingin menyalip Nusantara United FC dari posisi pertama.

BACA JUGA:Emral Abus Optimis Bhayangkara FC Siap Raih 3 Poin Atas Persik Kediri di Lanjutan Pekan 31 Liga 1

Persijap Jepara saat ini berada di posisi kedua Grup B dengan koleksi 12 poin dan hanya berjarak satu poin dengan pemuncak klasemen Nusantara United FC.

Namun, mereka masih belum memainkan satu pertandingan di matchday ke-7. Sehingga apabila menang lawan Bhayangkara FC maka dapat mengambil alih pucuk klasemen.

Sementara Bhayangkara FC kini berada di posisi keempat dengan raihan 11 poin, jika menang atas tuan rumah Persijap Jepara maka dapat berpeluang juga mengambil alih puncak klasemen.

The Guardian juga harus mewasapdai statistik permainan Persijap Jepara yang sampai dengan saat ini belum pernah merasakan kekalahan dari enam pertandingan yang telah dilakoni.

BACA JUGA:Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Deltras FC di Liga 2 Indonesia 2024/25: Pembuktian The Phoenix

Hasil Head-to-Head Persijap Jepara vs Bhayangkara FC:

Kedua tim akan saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini sehingga dapat menambahkan tingkat keunikan dan tegangnya pertemuan antara Persijap Jepara dan Bhayangkara FC.

5 Pertandingan Terakhir Persijap:

1. Persijap berhasil mengalahkan Persipa dengan skor 3-0.

2. Bertemu PSIM, Persijap hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

3. Kemenangan kembali diraih Persijap saat menghadapi Persikas dengan skor 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait