Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Mirzan Meer, Keenan Pearce Unggah Surat Wasiat Ayah

Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Mirzan Meer, Keenan Pearce Unggah Surat Wasiat Ayah

Pevita Pearce resmi menikah dengan seorang pengusaha adal Malaysia bernama Mirzan Meer pada Minggu 20 Oktober 2024.-Instagram -

JAKARTA, DISWAY.ID - Pevita Pearce resmi menikah dengan seorang pengusaha adal Malaysia bernama Mirzan Meer pada Minggu 20 Oktober 2024.

Di tengah-tengah kebahagiaan, kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce mengungkapkan surat wasiat dari sang ayah, Bramwell Pearce melalui unggahan di media sosial.

BACA JUGA:Profil Mirzan Meer, Sosok Suami Pevita Pearce yang Punya Banyak Usaha

BACA JUGA:Terungkap! Sosok Suami Pevita Pearce Ternyata Crazy Rich Malaysia dan Punya Jabatan Mentereng

Surat tersebut berisi ungkapan cinta dan kebanggaan Bramwell tentang putri kesayangannya tersebut.

"Pevita, putri sulung saya. Cantik, lucu, bahagia, terkenal, dan gadis yang pintar. Kamu telah mencapai begitu banyak di usia muda berkat tekadmu, etos kerjamu, dan kepribadianmu yang selalu melihat kebaikan dalam diri orang lain, tidak pernah menghakimi, dan percaya pada dirimu sendiri," tulis Bramwell ayah Pevita Pearce, Senin 21 Oktober 2024.

Bramwell Pearce mengaku menyesal tidak hadir pada pernikahan putri sulungnya, Pevita Pearce. Kendati begitu, sebagai seorang ayah, Bramwell mengaku akan tetap terus mendoakan rumah tangga putrinya.

BACA JUGA:Dinikahi dengan Mahar 10 Dinar, Ini Dia Sosok Suami Pevita Pearce

"Saya sangat menyesal (meskipun kata-kata tidak akan pernah cukup) bahwa saya tidak bisa bersamamu di hari istimewamu ini. Saya berharap orang yang kamu pilih untuk mendampingi hidupmu akan menghargai semua karakteristik indah yang membuatmu menjadi putri saya, Pevita," kata Bramwell.

"Semoga kalian berdua mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Dengan segenap cintaku, Ayah," tutup Bramwell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait