Harap Bersabar, Perilisan Film Sri Asih Ditunda, Bakal Tayang Bulan November 2022

Harap Bersabar, Perilisan Film Sri Asih Ditunda, Bakal Tayang Bulan November 2022

Perilisan film Sri Asih diundur, bakal tayang bulan November 2022-Instagram/ @sriasihmovie.official-Instagram/ @sriasihmovie.official

JAKARTA, DISWAY.ID - Para pencinta film Indonesia nampaknya harus kembali bersabar, lantaran Sri Asih batal tayang di bulan Oktober ini.

Sri Asih, film superhero kedua dari Jagat Sinema Bumilangit ini seharusnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022.

Namun, perilisan film yang dibintangi Pevita Pearce itu nyatanya harus mundur sampai ke bulan November.

Kabar ditundanya film Sri Asih disampaikan langsung oleh sang sutradara, Upi Avianto melalui unggahan Instagram dan Twitter pribadinya.

Bagi Upi, mundurnya jadwal penayangan ini perlu dilakukan demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak, baik rumah produksi, penonton, maupun seluruh kru film yang telah terlibat.

BACA JUGA:Tak Salahkan Polisi, Ade Armando Sebut Suporter Arema Gayanya Seperti Preman: Sok Jagoan Langgar Aturan!

"Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis keterangan resmi Upi Avianto yang diunggah via Twitter, Senin (3/10).

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," tulis Upi.

Upi menyatakan penundaan jadwal tayang diputuskan bersama seluruh tim produser yang terlibat. 

Oleh sebab itu, Upi berharap penonton dan seluruh kru Sri Asih bisa saling mendapatkan rasa puas ketika menyaksikan film tersebut pada November 2022.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhiatanan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan kepercayaan terbaik dari mereka,” ujar Upi.

“Dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," tambahnya lagi.

BACA JUGA:Lesti Kejora Sudah Pulang ke Rumah, Saipul Jamil Bantu Sampaikan Update Kondisinya

Mengambil tema superhero wanita pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, membuat Sri Asih menjadi salah satu judul yang dinanti-nantikan kehadirannya bagi para pencinta film. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: