Prabowo Resmi Dilantik Presiden, Heri Koswara Siap Selaraskan Komitmen dan Program Kerja

Prabowo Resmi Dilantik Presiden, Heri Koswara Siap Selaraskan Komitmen dan Program Kerja

Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 01 Heri Koswara menyambut positif dilantiknya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang ke-8. -Disway.id/Dimas Rafi-

BEKASI, DISWAY.ID - Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 01 Heri Koswara menyambut positif dilantiknya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang ke-8. 

Dengan kepemimpinan presiden baru, Heri Koswara berkomitmen penuh untuk menyelaraskan komitmen kerja untuk mendukung semua program Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:APBD Kota Bekasi Nyaris Rp7 Triliun, Heri Koswara Ingin Bangun Kampus PTN

BACA JUGA:Jurus dan Janji Heri Koswara Atasi Banjir Jika Menang di Pilkada Kota Bekasi 2024

“Kami siap mendukung program-program selama untuk kebaikan," jelas Heri saat ditemui wartawan di bilangan Pekayon, Bekasi Selatan dikutip pada Senin, 21 Oktober 2024.

Heri Koswara sendiri telah menyusun 17 komitmen kerja yang telah diselaraskan dengan program Presiden Prabowo dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Heri Koswara mengaku sangat siap ikut mensukseskan target pemerintahan presiden Prabowo.

Dalam dukungan itu, Heri juga berharap, Kota Bekasi menjadi bagian yang diperhatikan dalam masa pemerintahan Prabowo-Gibran selama lima tahun ke depan.

“Mudah-mudahan, di Kota Bekasi menjadi bagian yang ikut diperhatikan oleh beliau,” tutur Heri.

BACA JUGA:Ganti Budi Gunawan, Jokowi Ajukan Herindra sebagai Kepala BIN di Kabinet Prabowo

Prabowo dan Gibran resmi menggantikan posisi Jokowi dan Ma'ruf Amin yang telah menjabat pada periode 2019-2024. Prabowo resmi menjabat Presiden ke-8 RI dan Gibran sebagai Wapres ke-14 RI untuk periode 2024-2029.

Pengucapan sumpah berlangsung saat Sidang Paripurna MPR RI di gedung Nusantara MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 20 Oktober 2024 pada  pukul 10.00 WIB. 

Dipimpin Ketua MPR, Ahmad Muzani, Prabowo selaku presiden terpilih juga tampil untuk pengambilan sumpah yang kemudian diikuti oleh Gibran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: