Borong 4 Penghargaan Layanan, Ketua Baznas: Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak

Borong 4 Penghargaan Layanan, Ketua Baznas: Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI menutup tahun 2024 dengan meraih tiga penghargaan terbaik, sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab terhadap pelayanan publik kepada masyarakat.-Baznas-

Atas pencapaian ini, Baznas pun pendapat apresiasi dari Ombudsman RI, Komisi Informasi Publik, ANRI, dan BPKH. 

Aat Sugihartati, menyampaikan apresiasi atas peningkatan signifikan nilai kepatuhan Baznas. 

BACA JUGA:Polri Ungkap 36.174 Kasus Narkoba Sepanjang 2024, Sita Narkoba Senilai Rp8,6 Triliun

BACA JUGA:KAI Kembali Manjakan Pelanggan di Awal Tahun 2025, Promo YES DEALS 2 Tebar Diskon 10 Persen

"Hal ini menunjukkan hasil Kerjasama dari seluruh unit di lingkungan BAZNAS untuk menghadirkan pelayanan publik yang berkualitas," ujarnya. 

Hal yang sama disampaikan oleh Imam Gunarto M.Hum. Pihanya menyatakan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja kearsipan Baznas RI yang melonjak jauh menjadi lebih baik pada tahun 2024.

"Ini membuktikan Baznas telah berusaha dengan gigih memberikan pelayanan informasi yang baik di era keterbukaan informasi ini," ujarnya.

BACA JUGA:Serunya Drone Show di Bunderan HI Malam Tahun Baru, Macan Kemayoran hingga Ondel-ondel

BACA JUGA:Dunia Terancam Polusi Plastik, Menteri LH Hanif Faisol: Disebabkan Pola Konsumsi

Sementara Donny Yoesguantoro menyampaikan, dengan adanya penilaian tersebut membuktikan bahwa layanan-layan infomasi yang diberikan Baznas kepada publik ini telah memenuhi kriteria Undang-Undang No.14 Tahun 2024. 

"Semoga ke depan publik mendapatkan yang terbaik dari amanah yang sudah diberikan kepada setiap lembaga negara," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads