bannerdiswayaward

Contact Center PLN 123 Site Kini Hadir di Palembang

Contact Center PLN 123 Site Kini Hadir di Palembang

Contact Center PLN 123 Site Kini Hadir di Palembang-PLN-

PALEMBANG, DISWAY.ID-- Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan PT. PLN (Persero) meresmikan kantor Contact Center (CC) PLN 123 Site PALEMBANG yang berkantor di Jalan Demang Lebar Daun No 175 Kota PALEMBANG, dimana satu bangunan dengan kantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel.

Dalam kegiatan pada 03 Maret 2025 tersebut, di hadiri oleh Direktur Retail & Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, EVP Retail PT PLN (Persero) Bapak Daniel Lestanto, dan General Manager PLN UID S2JB,

BACA JUGA:PLN Icon Plus Salurkan Bantuan TJSL ke Panti Asuhan Al-Akbar

BACA JUGA:Peran Vital Data Center PLN Icon Plus amankan Infrastruktur Telekomunikasi di Tahun Baru

Adhi Herlambang beserta jajaran manajemen PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), dan General Manager PLN Icon Plus Sumbagsel, Yan Alfino Simanjuntak.

Ari Rahmat Indra Cahyadi, Selaku Direktur Utama PLN Icon Plus menyampaikan bahwa hadirnya CC PLN 123 di Kantor SBU Regional Sumbagsel ini sebagai bentuk kolaborasi dari subholding.

“Dengan hadirnya CC PLN 123 dan satu bangunan dengan PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel ini menunjukkan bahwa PLN Icon Plus siap mendukung penuh PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.” ungkapnya.

BACA JUGA:Dirut PLN Icon Plus Jamin Kesiapan Data Center Selama Libur Nataru

BACA JUGA:PLN Icon Plus Borong 3 Penghargaan IDIA 2024

Dengan adanya Contact Center ini, pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan solusi terkait layanan listrik, baik dalam hal pengaduan, permohonan layanan, maupun informasi lainnya.

Selain itu, keberadaan CC PLN 123 di lokasi yang sama dengan PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel juga bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antar entitas PLN, sehingga pelayanan kepada pelanggan dapat dilakukan secara lebih efektif dan efisien.

Pada hari yang sama juga dilakukan Inspeksi SPKLU dimulai dari SPKLU Bandara SMB II Palembang dilanjutkan ke SPKLU Demang Lebar Daun dan Tol Rest Area 56A dan 56B dalam mendukung kelancaran arus kegiatan selama Ramadhan dan mudik lebaran nantinya. 

Hal ini juga agar mendorong masyarakat untuk menggunakan Kendaraan Listrik (Electric Vehicle) dalam aktivitas hariannnya.

BACA JUGA:PLN Icon Plus Sabet Penghargaan IDCE 2024, Wujud Komitmen Digitalisasi Layanan

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads