BPKH Limited Minta Maaf atas Layanan Konsumsi, Janji Evaluasi dan Kompensasi untuk Jamaah
Makanan jamaah haji Indonesia yang bermenu khas Nusantara.-Mohamad Nur Khotib/Media Center Haji 2025-
BACA JUGA:Puncak Haji 2025 Berjalan Lancar, Menag: Di Atas 95 Persen Sesuai Target
Direktur BPKH Limited lainnya, Iman Nikmatullah, menegaskan komitmen lembaganya untuk memperbaiki sistem layanan dan logistik secara menyeluruh.
"Kami sangat menghargai kesabaran dan pengertian para jamaah atas kondisi ini. Kepercayaan masyarakat adalah amanah yang harus kami jaga dengan perbaikan terus-menerus,” tambah Iman.
BACA JUGA:Puncak Haji 2025 Berjalan Lancar, Menag: Di Atas 95 Persen Sesuai Target
BPKH Limited juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas haji, mitra lokal, dan relawan yang membantu upaya perbaikan layanan di lapangan.
Pada musim haji 1446 H ini, BPKH Limited menjalankan sejumlah layanan pendukung bagi jamaah, termasuk penyediaan fresh meal, makanan siap saji, bumbu Nusantara untuk dapur katering, serta pengelolaan area komersial hotel jamaah untuk pelaku UMKM Indonesia.
BACA JUGA:Aturan Bagasi Kepulangan Jamaah Haji: Maksimal 32 Kg, Tanpa Zamzam dan Powerbank
Selain itu, kerja sama dengan perusahaan kargo juga dilakukan untuk pengiriman barang jamaah ke Tanah Air. (*)
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: