bannerdiswayaward

BPD Kalsel Gandeng Admedika Kelola Manfaat Kesehatan Karyawan

BPD Kalsel Gandeng Admedika Kelola Manfaat Kesehatan Karyawan

BPD Kalsel Gandeng Admedika Kelola Manfaat Kesehatan Karyawan-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai Third Party Administrator (TPA) digital kesehatan dengan jaringan provider terbesar di Indonesia serta bagian dari ekosistem B2B digital health, PT Administrasi Medika (AdMedika) yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), terus memperkuat komitmennya mendampingi berbagai institusi korporasi dan pemerintah.

Langkah tersebut melalui solusi pengelolaan manfaat kesehatan yang terintegrasi dan modern melalui acara penandatanganan Kesepakatan kerja sama antara AdMedika dan BPD Kalsel. Acara ini berlangsung di Telkom STO Gambir, Jakarta, pada Jumat 4 Juli 2025.

BACA JUGA:Satgas Pangan Polda Metro Siap Tindak Lanjut Temuan Kementan Soal Mafia Beras

BACA JUGA:Menpora: Liga Putri Harus Jadi Ajang Scouting Talenta Muda Nasional

Kesepakatan kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh Direktur Utama AdMedika Dian Prambini dan Direktur Utama BPD Kalsel Fachrudin.

Acara juga turut dihadiri Direktur Marketing & Business AdMedika Muhamad Nasrun Ihsan.

Salah satu wujud nyata langkah ini adalah kepercayaan Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (BPD Kalsel) yang secara resmi menunjuk AdMedika sebagai mitra pelaksana Layanan Administration Service Only (ASO) Indemnity 

Dan optimalisasi BPJS Kesehatan bagi Komisaris, Direksi, dan seluruh karyawan serta keluarga karyawan BPD Kalsel melalui layanan AdClaim.

BACA JUGA:KPK Sita Sejumlah Aset di Yogyakarta-Klaten Senilai Rp 60 Miliar Terkait Kasus Kredit Fiktif BPR Jepara Artha

BACA JUGA:Kolaborasi Ekslusif Motul x Kawasaki, Hadirkan Oli Premium Untuk Mesin Motor Segala Medan

Melalui kerja sama ini, AdMedika mendukung pengelolaan layanan kesehatan karyawan dan keluarga melalui AdClaim, solusi manajemen administrasi klaim secara elektronik yang memfasilitasi skema indemnity dan optimalisasi manfaat BPJS Kesehatan, termasuk layanan rawat jalan, rawat inap, monitoring dan verifikasi klaim, 

Serta akses informasi kesehatan digital, yaitu MyAdMedik@ dengan fitur unggulan electronic card (eCard), pengajuan reimburse pengobatan secara digital (eReimbursement), dashboard analitik, dan layanan telemedicine.

Dengan jaringan provider yang tersebar luas hingga wilayah-wilayah daerah di seluruh Indonesia, AdMedika memastikan kemudahan akses dan kualitas layanan. 

BACA JUGA:BigBox-Al Hadir Menjawab Tantangan Digitalisasi Layanan Keuangan

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads