Daya Beli Lemah, Ini Strategi Bisnis F&B Hadapi Fenomena Rombongan Rojali dan Rohana dengan Terserah itu Raa Cha
PT Champ Resto Indonesia Tbk (CRI Group), melalui unit bisnisnya Raa Cha Suki & BBQ, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Terserah itu Raa Cha” sebagai jawaban atas dinamika ini.--Istimewa
Dalam acara tersebut, peserta mengikuti “Workshop Racik Terserah” bersama chef influencer serta berkompetisi menciptakan “Kreasi Menu Terserah”.
BACA JUGA:Fraksi Gerindra Paket Stimulus Ekonomi Pemerintah: Upaya Dongkrak Daya Beli
Promo Menarik untuk Semua Segmen
Raa Cha Suki & BBQ juga meluncurkan promo Paket Menu Terserah seharga 50.000 dan program “Makan Terserah, Puasnya Terserah Kamu” mulai dari 129.000 di outlet tertentu.
Konsumen cukup memindai QR code di outlet untuk mendapatkan paket menu sesuai preferensi mereka.
Dengan lebih dari 100 gerai di Indonesia, Raa Cha Suki & BBQ terus berinovasi menghadirkan pengalaman makan yang fleksibel, seru, dan nyaman.
“Kami memahami konsumen sekarang lebih selektif. Tantangan kami adalah menjaga traffic dan membuat mereka tetap membeli, bukan hanya bertanya-tanya,” pungkas Hade.
Raa Cha Suki & BBQ berharap melalui kampanye ini dapat menjadi solusi di setiap momen “terserah” konsumen, sekaligus menjaga daya tarik restoran di tengah fluktuasi daya beli masyarakat.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
