Layanan Ekslusif dari BMW Roadside Assistance Services Dapat Apa Saja?

Layanan Ekslusif dari BMW Roadside Assistance Services Dapat Apa Saja?

Layanan BMW Roadside Assistance-bmw indonesia-

BACA JUGA:Kaos Bertuliskan 'Anies Presiden' Muncul di Mudik Gratis Pemprov DKI? Jubir PSI: Menguntungkan Diri Sendiri

BMW Service mobile harus berada di lokasi pelanggan dalam waktu 60 menit (area Jakarta) – dan hal ini dipastikan sebagai standar karena termasuk sebagai salah satu poin penilaian oleh oleh BMW Group untuk BMW Roadside Assistance

Jika Mobile Service Technician dapat menyelesaikan problem pada kendaraan pelanggan, perjalanan dapat dilanjutkan.

Jika kendaraan memerlukan bantuan untuk diderek ke Authorized BMW Group Dealership yang terdekat untuk diagnosis lebih lanjut, maka Direct Towing akan diaktifkan.

BACA JUGA:Tri Suaka dan Zidan Cover Tanpa Izin, Pencipta Lagu Jadi Rugi Rp 25 Miliar

3. Direct Towing

Pilihan terakhir adalah derek kendaraan oleh BMW Roadside Assistance untuk memastikan kendaraan diperbaiki di Authorized BMW Group Dealership yang terdekat. 

Setelah kendaraan tiba di diler, BMW Roadside Assistance CCA akan menindaklanjuti perbaikan kendaraan kepada pelanggan.


Layanan BMW Roadside Assistance-bmw indonesia-

Sementara itu, BMW Group Indonesia juga menghadirkan layanan Seamless Mobility Service.

Mobility Service Solution

Penawaran mobilitas tanpa batas termasuk menyediakan pusat panggilan, bantuan kerusakan di tempat oleh teknisi yang berkualifikasi (jika diperlukan), serta memfasilitasi alternatif pengaturan perjalanan.

Courtesy Car

Dealer Resmi BMW akan mendiagnosis kerusakan kendaraan secepat mungkin dan berdasarkan pertimbangan kasus per kasus akan mengatur Courtesy car yang akan diatur oleh BMW Roadside Assistance dan memenuhi syarat untuk digunakan maksimal 3 hari termasuk akhir pekan.

BACA JUGA:Kemenhub: Terjadi Lonjakan Penumpang di Semua Moda Transportasi, Tertinggi Kapal Laut Capai 60 Ribu Lebih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: