Hari Pelanggan Nasional 2025, 6 dari 10 Orang Konsumen Pernah Kesulitan saat Belanja Online
Untuk menjawab keresahan tersebut, Blibli menghadirkan kampanye #NoBlablaDiBlibli yang menawarkan jaminan produk asli, kepastian pengiriman tepat waktu, perlindungan lengkap, hingga kemudahan retur tanpa syarat.--Istimewa
Ranch Market menjamin mutu produk segar dengan standar kualitas konsisten, sementara Dekoruma menghadirkan 39 Experience Centers agar konsumen bisa lebih yakin memilih furnitur sesuai kebutuhan.
“Semangat ThinkCustomer yang diusung Harpelnas 2025 sejalan dengan kampanye #SemakinDekatSemakinRelevan. Kami ingin terus mendengarkan, memahami kebutuhan nyata konsumen, dan menghadirkan solusi yang memberi kepastian di setiap langkah perjalanan belanja,” tutup Nazrya.
Harpelnas tahun ini menjadi pengingat bahwa loyalitas pelanggan tidak hanya dibangun dari kemudahan transaksi, tetapi juga dari kepastian solusi yang benar-benar memberi rasa aman setelah checkout.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
