Ajib! Ini Dia Royal Enfield Scram 411 Resmi Meluncur Untuk Pasar Asia Pasifik, Jangan Heran Sama Speknya

Ajib! Ini Dia Royal Enfield Scram 411 Resmi Meluncur Untuk Pasar Asia Pasifik, Jangan Heran Sama Speknya

Royal Enfield Scram 411 Siap diproduksi untuk pasar global-Royal Enfield-

INDIA, DISWAY.ID - Royal Enfield, resmi memperkenalkan Scram 411 - ADV crossover perdananya di INDIA, Selasa (15/2/2022). Motor dengan gaya Scrambler ini juga didesain dengan DNA sepeda motor petualangan sejati. 

Dibangun di atas platform mesin LS-410 Royal Enfield dan sasis Harris Performance, Scram 411 menggabungkan kelincahan berkendara di jalanan perkotaan, dengan kemampuan kompeten menjelajahi medan berat. 

Perubahan pada sisi geometris dan ergonomis ketika berkendara membuat motor ini dapat diandalkan untuk berkendara di dalam kota, ataupun menelusuri jalur yang menantang dan tak terduga di luar lanskap kota.

BACA JUGA:Enam Tim Dipastikan Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Diperlihatkan untuk audiens global, Royal Enfield Scram 411 akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik dan Asia Tenggara pada pertengahan tahun ini, dan setelah itu akan diluncurkan di Amerika Utara dan juga Amerika Latin.

Dalam keterangan resmi yang diterima Disway.id, Siddhartha Lal, Managing Director, Eicher Motors Ltd., sangat mengagumi fluiditas dan kemampuan serbabisa dari Scram 411. 

“Baik itu di London, New Delhi, atau pun Tokyo, kontur dari setiap eksistensi kota urban modern senantiasa berubah,” ujarnya.

BACA JUGA:MU Mentok di 16 Besar Liga Champions, de Gea: Kami Tak Cukup Bagus

“Seiring dengan perkembangan dunia kita yang terasa lebih cepat, kehidupan dalam konteks urban identik dengan kesibukan di hari kerja dan liburan di akhir pekan,” tambahnya.

“Karena itu, kami ingin merancang sepeda motor yang dapat menavigasi dinamika ini, dan menjadi teman sempurna bagi para pengendara muda dan modern,” jelasnya.

“Scram 411 benar-benar sepeda motor yang dibuat untuk era sekarang, dan selalu siap untuk mengatasi kejutan apa pun yang ada di depan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Gasak Ajax 1-0, Benfica Lolos ke Perempat Final Liga Champion

Sementara itu, berbicara mengenai perkenalan global dari Scram 411, Anuj Dua, Business Head of Royal Enfield Asia Pacific mengatakan, “Sepeda motor yang mudah diakses menjadi moda transportasi pilihan paling populer di wilayah Asia Pasifik.” 


Royal Enfield Scram 411, senjata baru Royal Enfield di kelas sport adventure-Royal Enfield-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: