Ajib! Ini Dia Royal Enfield Scram 411 Resmi Meluncur Untuk Pasar Asia Pasifik, Jangan Heran Sama Speknya

Ajib! Ini Dia Royal Enfield Scram 411 Resmi Meluncur Untuk Pasar Asia Pasifik, Jangan Heran Sama Speknya

Royal Enfield Scram 411 Siap diproduksi untuk pasar global-Royal Enfield-

“Para pengendara di wilayah ini pun sangat mengandalkan sepeda motor sebagai pilihan transportasi, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun berpetualang. Kami percaya bahwa kehadiran Scram 411 akan mengisi celah pada segmen kelas menengah,” terangnya.

“Kompetensi dari motor Himalayan yang serbabisa menjadi inspirasi kami dalam merancang motor baru yang relevan dengan konteks urban yang muda dan modern,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling di Bogor Kota Hari Ini, Rabu 16 Maret 2022

“Karena itu, Scram 411 akan menjadi crossover yang sempurna untuk para penduduk urban muda, yang ingin memiliki sepeda motor yang menyenangkan dan menarik untuk dikendarai, sekaligus memiliki daya tarik yang tangguh bagi pengendara di seluruh pasar Asia Pasifik,” pungkasnya.

Scram 411 memiliki desain dan fungsi yang menonjol, serta menghadirkan kapabilitas terbaik dalam menerjang berbagai medan, dari yang berat hingga jalanan perkotaan. 

BACA JUGA:Persija Jakarta vs Madura United, Fabio Lefundes Sampaikan Pesan Sebelum Bersua Macan Kemayoran

Dengan tampilan dan desain yang khas, alur warna yang playful, proposisi berkendara yang nyaman, Scram 411 adalah ADV crossover terbaik untuk kehidupan urban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: