Armada Bus Terjebak Macet di Tol Jakarta-Cikampek, Ratusan Pemudik di Bulak Kapal Bekasi Alami Keterlambatan

Armada Bus Terjebak Macet di Tol Jakarta-Cikampek, Ratusan Pemudik di Bulak Kapal Bekasi Alami Keterlambatan

Para pemudik di agen bus Bulak Kapal, Bekasi, alami penumpukan imbas keterlambatan armada bus.-FIN-

BEKASI, DISWAY.ID - Penerapan kebijakan satu arah (One Way) di ruas TOL Jakarta-Cikampek, sejak Kamis 28 April 2022 kemarin, berimbas kepada penumpang bus yang berangkat dari wilayah Kota Bekasi pada Jumat, 29 April 2022 hingga siang hari ini alami keterlambatan.

Dilansir dari FIN di agen resmi bus di wilayah Bulak Kapal Bekasi, penumpang keberangkatan pagi masih menunggu bus yang hingga siang sekira 12.32 WIB, belum diangkut oleh armada bus.

Salah satu penumpang Eki mengatakan dirinya sudah mempersiapkan berangkat ke agen bus dari pagi hari, namun sampai jam keberangkatan bus yang ia naiki belum juga tiba.

"Berangkat dari rumah darinpagi jam 7an, lah, karena kan bus harusnya berangkat jam 9, tapi sampe sekarang sudah jam 12 belum juga datang," ucap Eki yang ditemui Jumat, 29 April 2022.

BACA JUGA:Segera Disidang, Berkas Perkara Rahmat Effendi Dilimpahkan ke Kejaksaan

BACA JUGA:Info Mudik: Pemudik Jawa Masuk Palembang, Tol Kramasan Terpantau Lancar,

Menurutnya ia sudah memprediksi adanya keterlambatan bus dikarenakan sudah melihat berita mengenai penumpukan di jalur Tol, dan juga penerapan satu arah, namun tetap saja ia merasa tidak nyaman karena harus menunggu berjam-jam.

"Kalo memprediksi, sih, memang udah memperkirakan pasti telat, karena liat berita juga udah macet parah dan memang lebaran ini udah boleh mudik semua jadinya begini aga kurang nyaman juga sih," ungkapnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Wahyu Ramadhany (26) mengungkapkan, kebrangkatan penumpang dari agen miliknya pada hari ini tercatat sebanyak 150 penumpang yang terbagi dalam 3 agen di wilayah Bulak Kapal.

Wahyu memperkirakan untuk keberangkatan penumpang sore hari ini melalui agennya, hampir secara keseluruhan mengalami keterlambatan total.

BACA JUGA:Duh, Bajaj Angkut Pemudik Tabrak Trotoar di Pantura Brebes

BACA JUGA:Info Mudik: Pemudik Terlantar di Terminal Gagara One Way di Tol, Bikin Jadwal Bus Berantakan

"Untuk perkiraan saya keberangkatan sore hari ini diperkirakan akan telat bisa sampai setelah maghrib," ucap Wahyu.

Ia menerangkan, keterlambatan tersebut dikarenakan bus yang mengangkut penumpang hari ini, Jumat, masih tertahan arah balik ke Jakarta dan Bekasi dari arah Jawa Tengah dan Jawa Timur setelah mengantar penumpang Kamis kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: